facebook

5 Fakta Sheila Salsabila, Sahabat yang Kabarkan Marshanda Hilang di LA Hingga Dituduh Pansos

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
5 Fakta Sheila Salsabila, Sahabat yang Kabarkan Marshanda Hilang di LA Hingga Dituduh Pansos
Sheila Taly Salsabila (Instagram Sheila Taly Salsabila)

Menurut Sheila, Marshanda telah menghilang selama dua hari di kawasan Los Angeles.

Suara.com - Kabar hilangnya Marshanda di Amerika Serikat, yang disampaikan oleh sang sahabat Sheila Taly Salsabila di akun Instagramnya sempat menghebohkan publik di Tanah Air. 

Pasalnya, menurut Sheila, Marshanda telah menghilang selama dua hari di kawasan Los Angeles.

Bahkan, selebgram dengan 116 ribu pengikut itu sampai menandai akun Joko Widodo, Joe Biden, Deddy Corbuzier hingga Denny Sumargo untuk meminta bantuan. 

Setelah proses pencariannya bersama sang suami, David Vink, Sheila mengatakan jika Marshanda telah ditemukan, di suatu tempat yang cukup membahayakan. 

Baca Juga: Adik Klarifikasi Marshanda Tak Hilang dan Baik-baik Saja: Informasi Resmi dari Keluarga Bukan Sumber Lain

Tangkapan layar story Instagram sahabat Marshanda, Sheila Salsabila (Instagram/@sheilasalss)
Tangkapan layar story Instagram sahabat Marshanda, Sheila Salsabila (Instagram/@sheilasalss)

"Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ gak ada orang," kata Sheila Taly Salsabila di akun YouTube pribadinya.

"Di sini banyak orang yang drug addict, jadi di luar sana banyak banget orang homeless, drug addict, junkie, dan gak ada orang yang bisa dipercaya di sini, kriminal banyak banget," tambah selebgram dengan 106 ribu followers tersebut.

Namun anehnya, pernyataan Sheila dibantah oleh pihak keluarga Marshanda yang diwakili oleh sang adik Alyssa Ramadhani.

Lewat akun Instagram @dollyssa, Alyssa menuliskan pernyataan klarifikasi bahwa Marshanda tidak menghilang dan dalam keadaan baik-baik saja. 

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami , Marshanda di Amerika Serikat, yang beredar di media massa hari ini Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulisnya di Insta Story.

Baca Juga: Marshanda Ditemukan di Jalanan, Warganet: Dia Hanya Membutuhkan Tuhan

Tentu saja hal tersebut membuat publik menuduh Sheila hanya melakukan hal ini demi kepentingan panjat sosial alias pansos, demi mendapatkan banyak pengikut. Tak sedikit yang jadi penasaran mengenai siapa dirinya yang sebenarnya.

Komentar