facebook

Kendrick Lamar Buat Penonton Terpana, Pakai Baju Penuh Darah dan Mahkota 8000 Berlian

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Kendrick Lamar Buat Penonton Terpana, Pakai Baju Penuh Darah dan Mahkota 8000 Berlian
Kendrick Lamar dan album DAMN (instagram)

Kendrick Lamar berhasil membuat penonton terpana saat tampil di Glastonburry dengan mengenakan mahkota bertabur 8000 berlian.

Suara.com - Kendrick Lamar berhasil menjadi sorotan ketika tampil dengan memesona dalam acara festival musik tahunan di Glastonburry, Inggris, Senin (27/6/2022) kemarin. Hal itu lantaran rapper asal Amerika ini mengenakan mahkota duri dengan tumpukan berlian.

Seperti yang dilansir dari laman TMZ, ini merupakan kali pertama Kendrick ikut serta dalam festival musik ini. Tidak ingin tampil biasa-biasa saja, ia menyiapkan segalanya termasuk kostum dengan sangat teliti dan penuh perhatian.

Sebelumnya, Kendrick memang dikenal sebagai umat Kristen taat dan mengaplikasikan keyakinanya pada outfit yang ia kenakan. Tidak sedikit orang yang menilai outfit pilihan Kendrick ini juga menyuarakan sisi religius dalam dirinya.

Kendrick Lamar berhasil membuat penonton terpana, tampil di Glastonburry kenakan mahkota dengan 8000 berlian (Instagram/kendricksworld)
Kendrick Lamar berhasil membuat penonton terpana, tampil di Glastonburry kenakan mahkota dengan 8000 berlian (Instagram/kendricksworld)

Kendrick Lamar memulai penampilan dengan memakai sebuah kemeja putih berlengan panjang yang dipadukan celana kain berwarna hitam. Namun, bagian yang paling menarik perhatian adalah mahkota duri yang ia kenakan di kepala.

Baca Juga: Intip 4 Gaya V BTS Datang ke Paris hingga Hadiri Celine Men's Summer 2023

Mahkota ini sebenarnya sudah pernah beberapa kali ia kenakan, terutama untuk mempromosikan album terbarunya. Selain itu, ia juga menggunakan aksesori tersebut untuk beberapa video musik miliknya.

Seperti yang dilansir dari laman Vogue, mahkota duri ini merupakan rancangan khusus dari brand Tiffany & Co. Secara spesial, pihak Tiffany & Co. juga bekerja sama dengan Dave Free, seniman kesayangan Kendrick Lamar.

Mengejutkannya, mahkota ini dibuat dengan detail 8000 berlian yang konon menyiratkan perjuangan Kendrick untuk hak-hak manusia. Walaupun begitu, pihak Tiffany & Co. menjelaskan hanya seputar makna keanggunannya.

Ketika tampil di Glastonbury, sembari mengenakan mahkota, Kendrick Lamar membiarkan cairan seperti darah mengalir ke tubuhnya. Hal ini membuat rambut sampai pakaiannya terlihat bercucuran darah.

Rupanya aksi tersebut merupakan bentuk dukungan dari Kendrick kepada para perempuan di Amerika Serikat yang haknya untuk melakukan aborsi dicabut setelah keputusan MA terbaru.

Baca Juga: Gaya Nagita Slavina Pakai Baju Santai, Motif dan Harganya Sama-Sama Bikin Puyeng

Komentar