facebook

Penggemar Terlalu Kreatif, Gaya Rambut Jae Park Jadi Bahan Meme Kocak

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany
Penggemar Terlalu Kreatif, Gaya Rambut Jae Park Jadi Bahan Meme Kocak
Jae Park rilis official single yang berjudul Car Crash (Twitter/@100Thieves)

Ada-ada saja interaksi antara penggemar dengan idolanya. Perkara gaya rambut Jae Park, misalnya.

Suara.com - Interaksi antara fans dan idolanya terkadang menghasilkan situasi lucu yang tidak terduga. Salah satunya adalah situasi yang terjadi antara eks vokalis dan gitaris grup band DAY6, Jae Park dan penggemarnya di media sosial Twitter.

Musisi asal Amerika ini sempat mengunggah foto dirinya kala bermain game dengan gaya rambut tak biasa. Tak disangka, foto tersebut digunakan penggemarnya untuk membuat lelucon dan viral di media sosial.

Berdasarkan cuitan akun twitter Jae, eajPark, musisi yang kini memiliki nama panggung Eaj ini awalnya mengunggah foto dirinya yang terlalu dekat saat menatap layar monitor.

Tak ada yang salah dengan penampilan kasual Jae, hanya saja warganet salah fokus dengan gaya rambut Jae Park. Lelaki berusia 29 tahun ini tampak mengucir rambut hitamnya ke atas.

Baca Juga: 18 Artis Korea yang Ikut Meriahkan Konser SEVENTEEN 'Be The Sun'

Gaya rambut eaJ Park (twitter/eaJPark)
Gaya rambut eaJ Park (twitter/eaJPark)

Hal ini rupanya menginspirasi penggemarnya untuk bertindak usil. Melalui kolom balasan, salah satu penggemar mengunggah ulang foto Jae tersebut dan disandingkan dengan foto ayam.

Potret ayam yang diunggah tampak tidak memiliki bulu-bulu di lehernya. Pun bulu bagian kepala disisakan, kemudian diikat dengan ikat rambut. Ayam itu jadi mirip manusia yang mengucir rambutnya.

"Jae, maaf," cuit sang penggemar.

Tak disangka, kolase foto bikin penggemar tersebut mendapat tanggapan dari sang artis.

Gaya rambut eaJ Park (twitter/eaJPark)
Gaya rambut eaJ Park (twitter/eaJPark)

"I hate it here," cuit Jae sembari mennyalin cuitan milik penggemarnya. Entah merasa lucu atau terganggu dengan unggahan penggemarnya, tetapi banyak warganet yang memberikan komentar kocak pada cuitan Jae tersebut.

Baca Juga: 3 Karakter di Joseon Psikiater Yoo Se Poong, Drama Korea Sejarah Dibintangi Kim Min Jae

"ni adalah sebuah seni," komentar youtuber Flexinja dalam bahasa Inggris.

"Setiap kali kamu mengunggah sebuah foto, sebuah meme baru terbuka," komentar warganet lain yang merasa foto-foto Jae cocok dijadikan meme baru.

Selain itu, banyak warganet yang tertawa melihat cuitan ini, salah satunya berkomentar, "Ketawa banget. Mana lagi di angkot."

Tidak hanya itu, beberapa warganet juga mengunggah foto Jae tersebut yang disandingkan dengan gambar lain.

"Apakah kamu menyukainya?" tanya warganet lain sembari mengunggah foto Jae dibandingkan dengan kucing yang bulunya juga dikucir.

Komentar