facebook

Viral Pria Borong Cimol Rp100 Ribu, Publik Malah Salfok dengan Cara Gorengnya

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Viral Pria Borong Cimol Rp100 Ribu, Publik Malah Salfok dengan Cara Gorengnya
Jajanan cimol. (Shutterstock)

Cara pedagang itu menggoreng cimol rupanya cukup menarik perhatian pelanggan.

Suara.com - Konten memborong makanan dan menjadikan di satu wadah kerap kali menarik banyak perhatian warganet. Makanan yang dibeli pun cukup beragam mulai dari jajanan hingga makan berat.

Seorang pria pun membuat konten serupa dengan memborong cimol untuk dijadikan di satu wadah. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @almasqol.

Awalnya, pria ini mendatangi pedagang cimol pinggir jalan. Ia kemudian mengatakan ingin membeli cimol Rp100 ribu dan meminta agar dijadikan satu ke baskom.

Baskom plastik yang dibawa pria ini pun cukup besar dan membuat pedagang itu terkejut. Mendengar permintaan itu, pedagang tersebut pun tertawa dan mengiyakan permintaan tak biasa itu.

Baca Juga: Pembeli Ini Syok Jajan Arem-arem yang Dibelinya Berisi Benda Tajam: Ngeri

pedagang tersebut lantas mulai menggoreng cimol dalam jumlah banyak. Ternyata, proses penggorengan cimol ini cukup rumit.

Beli cimol Rp100 ribu (TikTok @almasqol)
Beli cimol Rp100 ribu (TikTok @almasqol)

Pertama cimol itu dimasukkan ke minyak panas dan dalam waktu singkat diangkat kembali. Setelah itu, cimol tersebut digoreng kembali hingga 3 kali dan mengembang.

Pada gorengan pertama, rupanya cimol hanya memenuhi setengah baskom. Pria ini kemudian memberikan bubuk balado dan jagung manis.

Selanjutnya, kloter kedua cimol kembali dituangkan ke baskom. Akhirnya baskom tersebut pun terisi penuh dan kembali ditaburi bumbu bubuk hingga tampilannya tampak menggiurkan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Main Human Claw di Jakarta Fair, Viral Pria Raup Jajanan Super Banyak Bikin Tercengang

"Kalau aku yang goreng cimolnya udah meledak semua," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Mantap betul nggak ada satu pun cimol yang meledak meski ngegoreng sebanyak itu," ujar warganet ini.

"Kaget banget mbaknya langsung goreng cimol di minyak panas tapi nggak ada yang meledak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (30/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar