facebook

Jadi Orang Ketiga, Wanita Ini Justru Bingung saat Diputusin

Yasinta Rahmawati | Rafidah Raihany
Jadi Orang Ketiga, Wanita Ini Justru Bingung saat Diputusin
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Wanita ini jadi selingkuhan suami orang, saat diputusin dirinya justru bingung.

Suara.com - Cinta terkadang memang membutakan. Tak peduli bahwa hubungan dipenuhi racun ataupun pasangan merupakan orang yang tidak tepat, semua diterabas demi bisa bersama.

Salah satunya yang dialami oleh wanita yang satu ini. Bukannya menjalin hubungan dengan orang yang sama-sama melajang, wanita ini justru berpacaran dengan suami orang. Sempat bingung dengan hubungan putus nyambung mereka, wanita ini justru kebingungan kala diputusin.

Kisah tidak menyenangkan wanita ini dibagikan melalui rubrik Deidre. Dilansir dari The Sun, wanita ini sudah berkencan dengan sang kekasih selama tiga tahun. Keduanya bertemu di sirkuit saat pria ini berusaha mengoreksi formulir yang ia bawa.

Setelah pertemuan tersebut keduanya bertemu di sebuah bar yang ada di London. Keduanya membicarakan masalah career goals dan daftar keinginan mereka. Pertemuan tersebut membekas di hati wanita tersebut dan dari situlah perselingkuhan mereka dimulai.

Baca Juga: Hasil Studi: Pria Cerdas Cenderung Lebih Setia dan Tidak Suka Selingkuh

Ilustrasi mengobrol. [unsplash]
Ilustrasi mengobrol. [unsplash]

Tidak hanya melibatkan hati, perselingkuhan ini juga melibatkan fisik. Keduanya kerap bertemu di apartemen milik wanita itu. Pria dan wanita yang dimabuk asmara ini akan bertemu saat istri kekasihnya sedang bekerja ke luar negeri.

Hal yang membuat wanita ini tidak bisa melepaskan kekasihnya adalah karena kekasihnya memperlakukan dirinya seperti ratu.

“Dia selalu pulang dengan membawa hadiah dan memasakkan makan malam mewah,” curhat wanita ini.

Namun, hubungan mereka tidak selalu mulus. Keduanya beberapa kali putus nyambung karena berbagai alasan. Awalnya karena wanita ini merasa ingin diakui sebagai kekasih. Dirinya lelah jika harus berhubungan diam-diam.

Kedua kali mereka berpisah karena pria ini takut ketahuan oleh istrinya. Tetapi pada akhirnya mereka akan kembali bersama. Namun hal yang mengejutkan justru terjadi baru-baru ini.

Baca Juga: Studi Psikolog AS: Lelaki yang Gemar Pamer Brand Mewah Lebih Cenderung Mudah Selingkuh

Sang kekasih tiba-tiba datang membawakan bunga dan tas. Kejutan ini tentu membuatnya senang, namun, hal berikutnya justru membuat dirinya hancur. Bagaimana tidak? Sang kekasih tiba-tiba meminta putus. Alasannya karena pria ini takut ketahuan oleh istrinya. Padahal keduanya berencana berlibur bersama.

Komentar