facebook

Jakcloth Summer Online Festival Siap Digelar, Hadirkan Promo Kaos Cuma Rp50 Ribuan

Risna Halidi
Jakcloth Summer Online Festival Siap Digelar, Hadirkan Promo Kaos Cuma Rp50 Ribuan
Ilustrasi JackCloth [release]

Dalam bazaar online kali ini, akan ada tawaran harga miring untuk segala produk. Misalnya produk yang dibuka dari Rp50 ribuan untuk kaos.

Suara.com - Berkat pasar fesyen Tanah Air yang terus berkembang, kini berbagai brand dan clothing line lokal telah mendapat tempat di hati banyak orang Indonesia.

Untuk semakin membangkitkan dunia fesyen dalam negeri, maka Jakcloth bersama Shopee menggelar bazaar online bertajuk Jakcloth Summer Online Festival.

Bazzar online tersebut akan diselenggarakan mulai 4 hingga 7 Juli 2022, dan diisi oleh sekitar 250 clothing brand lokal dari seluruh penjuru di Indonesia.

Direktur Operasional Jakcloth, Perdana Kusuma mengatakan, acara bazaar tidak hanya diisi brand Jabodetabek saja, melainkan juga dari Pulau Jawa, Pulau Sumatera, hingga daerah lain.

Baca Juga: Mendag Bahas Fashion, Yakin Indonesia Bisa Jadi Kiblat Fesyen Muslim Dunia

"Bazaar ini bisa terus membantu membangkitkan daya beli produk lokal dan memasarkannya hingga ke seluruh wilayah di Indonesia," tutur Perdana, dikutip dari siaran pers, (3/7/2022).

Saat ini, lanjut Perdana, pasar clothing lokal masih sangat diminati oleh pasar dalam dan luar negeri. APalagi sudah banyak brand dalam negeri yang memiliki kualitas bahan dan desain yang tidak kalah dengan merek internasional.

Dalam bazaar online kali ini, akan ada tawaran harga miring untuk segala produk. Misalnya produk yang dibuka dari Rp50 ribuan untuk kaos, hingga adanya potongan harga mencapai 80 persen.

"Nanti dijam tertentu juga akan ada flash sale, voucher potongan harga lagi. Dan tentu ada gratis ongkos kirim seperti pada umumnya kalau berbelanja di Shopee," kata Perdana.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia - Daniel Minardi mengatakan, pihaknya sangat senang bisa kembali menghadirkan Jakcloth Summer Online Festival.

Baca Juga: Poco Ikut Berpameran di Jakcloth 2022

"Kerjasama ini merupakan upaya kami untuk memberikan eksposur bagi para pelaku usaha lokal, khususnya yang bergerak dalam bidang industri fesyen untuk dapat terus mengembangkan bisnisnya,"

Nantinya, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti Diskon sampai dengan 80 persen dan Gocap Day dari 250 clothing brand yang berpartisipasi dalam Jakcloth Summer Online Festival hanya di aplikasi Shopee.

Pada bazaar online kali ini, ada 250 brand lokal ternama di kalangan millennial. Diantaranya Shining Bright, Roughneck, Bloods, Heyho, Jakcloth premium brand, Crooz, This Time Brand, Queenbeer, dan lainnya.

Komentar