facebook

Gaet Seniman Lokal, Brand Coach Rilis Koleksi Eksklusif dengan Jumlah Terbatas

Risna Halidi
Gaet Seniman Lokal, Brand Coach Rilis Koleksi Eksklusif dengan Jumlah Terbatas
Coach x Muklay (Dok. Coach)

Coach kembali menjalin kerjasama lebih lanjut dengan seniman lokal tersebut.

Suara.com - Brand fesyen premium dunia - Coach, kembali melakukan kolaborasi dengan seniman Indonesia, Muklay.

Sebelumnya, kolaborasi Coach x Muklay telah dimanifestasikan dalam bentuk ilustrasi yang ditampilkan di butik Coach di Plaza Indonesia, Jakarta.

Kali ini, dalam rangka merayakan kolaborasi yang diluncurkan pada April 2022 lalu, Coach kembali menjalin kerjasama lebih lanjut dengan seniman lokal tersebut.

Muklay akan memberikan sentuhan ilustrasi yang unik pada beberapa tas dan sepatu dari koleksi perempuan dan lali-laki, yang akan tersedia secara eksklusif secara online selama periode waktu terbaas mulai tanggal 12 Mei hingga 24 Mei 2022 mendatang.
 

Baca Juga: 4 Rekrutan Anyar Absen di Latihan Perdana Bali United, Ini Respons Coach Teco

Coach x Muklay (Dok. Coach)
Coach x Muklay (Dok. Coach)

Untuk koleksi ini, Muklay menyatukan desain khas Coach dengan karya seni yang elegan dan menyenangkan, terinspirasi oleh semangat muda Coach.

Ia juga membalut aksesori Coach dengan elemen karakternya yang kuat, mencakup berbagai produk yang dapat dikenakan untuk siang dan malam, termasuk tas tangan, ransel, dan sepatu kets yang dihiasi oleh ilustrasi dengan gaya berani yang ikonik dari sang seniman.
 
Pelanggan yang telah melakukan pemesanan, nantinya akan menerima pesanannya dalam kurun waktu 10 smapai 14 hari.

Menariknya, desain hasil kolaborasi kedua di antara Coach dan Muklay ini akan tersedia hanya dalam jumlah terbatas. Setiap koleksi eksklusif yang ditawarkan, dapat diketahui lebih lanjut di laman resmi Coach Indonesia.

Tertarik mengoleksi?

Baca Juga: RRQ Fiel Akui Pengaruh Besar Acil di Tim untuk MPL Season 9

Komentar