facebook

Setelah Hailey Bieber, Kini Brand Milik Kim Kardashian yang Tersandung Kasus Hukum

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Setelah Hailey Bieber, Kini Brand Milik Kim Kardashian yang Tersandung Kasus Hukum
Kim Kardashian

Setelah Hailey Bieber, kini Kim Kardashian yang harus menghadapi gugatan hukum atas brand kencantikan miliknya, Skkn.

Suara.com - Dewasa ini, memang semakin banyak artis lokal maupun dunia yang mencoba untuk merambah ke bidang bisnis kecantikan. Hal inilah yang sedang dilakukan oleh Hailey Bieber dan Kim Kardashian dengan brand kecantikan baru mereka.

Namun sama seperti Rhode milik Hailey Bieber, brand kecantikan Kim Kardashian yang bernama Skkn tengah tersandung kasus hukum. Keduua brand ini ternyata digugat atas kasus yang sama, penggunaan nama yang telah ada sebelumnya.

Melansir dari laman berita Page Six, Kim Kardashian selaku perintis dan pemilik brand Skkn tidak akan diam begitu saja. Ditambah lagi, Kim sendiri pernah belajar hukum secara resmi di universitas dan magang di firma di San Fransisco.

Kim Kardashian yang harus menghadapi gugatan hukum atas brand kencantikan miliknya, Skkn (Instagram/skkn)
Kim Kardashian yang harus menghadapi gugatan hukum atas brand kencantikan miliknya, Skkn (Instagram/skkn)

Jika brand pakaian yang ia luncurkan sebelumnya lancar jaya, beda halnya dengan brand skincare miliknya. Ada sebuah salon kecantikan asal Brooklyn yang bernama Beauty Concepts yang mengaku telah menggunakan nama Skkn terlebih dahulu.

Baca Juga: Sudah Telanjur Beli, Apakah Skincare Non-BPOM Aman Digunakan?

Salon ini dimiliki oleh seorang wanita bernama Cyndie Lunsford yang mengklaim telah memiliki nama Skkn secara legal sejak tahun 2018. Ia bahkan sudah memberikan surat secara resmi untuk pihak Kim berhenti menggunakan nama miliknya.

"Saya telah dengan susah payah membangun bisnis kecil saya yang sukses dengan ekuitas keringat, kerja keras, dan penelitian saya sendiri. Jelas bahwa saya membangun merek saya terlebih dahulu," kata Lunsford.

Namun dari pihak hukum Kim sendiri mengatakan bahwa semua itu tidak benar dan Beauty Concepts tidak memiliki produk bernama Skkn. Selain itu, mereka akan berjuang sekuat mungkin untuk mempertahankan nama Skkn.

"Bisnisnya adalah toko satu orang yang menawarkan perawatan wajah dari satu lokasi di Brooklyn. Salon tidak memiliki papan nama dan hanya dengan janji temu. Sepengetahuan kami, Beauty Concepts tidak menjual produk dengan nama SKKN," ungkap pihak Kim.

Baca Juga: Dinilai Aneh, Rahasia Kulit Tampan Tom Cruise Ternyata Kotoran Burung

Komentar