facebook

Kedekatan Vincent Rompies dan Sang Putra Jadi Sorotan, Ini Hal Penting Untuk Diajarkan ke Anak Lelaki

Bimo Aria Fundrika | Fajar Ramadhan
Kedekatan Vincent Rompies dan Sang Putra Jadi Sorotan, Ini Hal Penting Untuk Diajarkan ke Anak Lelaki
Gaya Salaman Vincent Rompies dan Anaknya. (Twitter)

Pertandingan antara Vincent Rompies dan Valentino Jebret Simanjuntak itu menarik perhatian netizen.

Suara.com - Pertandingan bulu tangkis yang diadakan dalam acara Tepok Bulu 22 di youtube VINDES, Minggu (03/07/2022) jadi sorotan masyarakat.

Pertandingan antara Vincent Rompies dan Valentino Jebret Simanjuntak itu menarik perhatian netizen. Vincent sendiri berhasil menang melawan Valentino Jebret Simanjuntak setelah dua gim langsung dengan skor 21-12 untuk set ke-1 dan 22-20 pada set ke-2.

Namun, selain kemenangannya, terdapat momen lain yang membuat netizen kagum dengan Vincent. Hal ini karena nama Vincent langsung trending terkait perlakuannya kepada anak-anaknya.

Potret awet muda Vincent Rompies (Instagram/@vincentrompies)
Potret awet muda Vincent Rompies (Instagram/@vincentrompies)

Dalam tayangan di youtube VINDES, Vincent terlihat memberikan medali dan memeluk putranya itu. Momen tersebut lantas ramai karena selama ini Vincent sendiri jarang menunjukkan hubungannya dengan putranya itu.

Baca Juga: Profil Erika Carlina yang Jago di Badminton dan Kalahkan Raisa - Anya Geraldine

Melihat kebahagiaan anak-anak Vincent melihatnya memenangkan pertandingan tersebut, menandakan betapa pentingnya peran seorang ayah untuk putranya. Seorang ayah nyatanya bisa menjadi guru sekaligus kebahagiaan untuk anak-anaknya.

Seperti yang diketahui, dalam mengasuh anak tidak hanya ibu yang berperan penting dalam membimbingnya, tetapi juga sosok ayah. Hal ini karena ada beberapa hal penting yang diajarkan oleh ayah, khususnya anak laki-laki.

Melansir laman Momjunction, berikut beberapa hal penting yang dapat diajarkan ayah kepada anak laki-laki.

Memberikan kekuatan

Anak laki-laki akan memiliki tanggung jawab besar ketika ia sudah dewasa. Hal ini karena anak laki-laki harus menjadi kepala keluarga, mencari nafkah, dan juga menjadi sosok ayah. Oleh karena itu, anak laki-laki akan mendapat berbagai tekanan dari berbagai hal sebagai tanggung jawabnya.

Baca Juga: Pertama Kali Rasakan Sensasi Sorakan 'Ea Ea Eaa' Penonton Saat Pertandingan Tepok Bulu 2022, Raisa Akui Tertekan?

Untuk itu, seorang ayah adalah sosok yang dapat membimbingnya karena pernah merasakan hal serupa. Dengan begitu seorang ayah dapat membangun kepercayaan dan harga diri anak laki-lakinya sejak kecil. Ayah juga bisa mengajarkan untuk tidak menyerah dalam menghadapi kegagalan.

Komentar