facebook

Beri Surprise Pada Kekasih Usai Nonton Bioskop, Video Muda Mudi Ini Viral, Komentarnya Tak Terduga!

Arendya Nariswari | Rafidah Raihany
Beri Surprise Pada Kekasih Usai Nonton Bioskop, Video Muda Mudi Ini Viral, Komentarnya Tak Terduga!
Ilustrasi kejutan dari kekasih. [Free-Photos/Pixabay]

Warganet dihebohkan dengan video sepasang muda mudi yang romantis ini.

Suara.com - Memberi kejutan manis pada kekasih merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan rasa sayang. Hal inilah yang mungkin menjadi inspirasi seorang lelaki asal negeri Jiran, Malaysia.

Lelaki ini rela menunggu di luar bioskop untuk memberikan kejutan pada sang kekasih. Momen romantis ini dibagikan melalui akun twitter, Malaysiavirall, dan menjadi perbincangan warganet.

“Murung admin melihat video ini. Kamu yang jomblo jangan lihat video ini,” cuit akun ini saat sambil membagikan video ini.

Mulanya, si lelaki nampak menunggu kekasihnya di luar bioskop membawa buket bunga dan boneka. Hal tak terduga ini tentu membuat kekasih hatinya terkejut. Sembari membawa dua minuman dari dalam bioskop, perempuan ini berusaha menerima hadiah dari kekasihnya.

Baca Juga: Sejarah Boyfriend Day, Bagaimana Cara Merayakannya bersama Kekasih?

Memberikan surprise di laur bioskop (twitter/malaysianvirall)
Memberikan surprise di laur bioskop (twitter/malaysianvirall)

Tak hanya itu, di luar pintu bioskop, lelaki ini juga memasangkan cincin sembari berlutut di depan kekasihnya.

Pasangan yang memakai atasan couple berwarna kuning ini sepertinya memang berniat untuk memamerkan kemesraannya. Buktinya, lelaki ini kembali memberikan hadiah berupa buket balon saat keduanya berada di restoran.

Tak hanya itu, wanita ini juga diberi kue dengan lilin yang menyala untuk ditiup. Bahkan lelaki ini menyuapkan potongan kue pada kekasihnya. Pasangan muda mudi ini juga tak ragu untuk saling merangkul dan memeluk satu sama lain.

Unggahan ini pun viral dan mendapatkan beragam komentar tak terduga dari warganet. Ada yang memberikan pujian atas usaha lelaki ini membahagiakan kekasihnya.

“Nggak papa, kamu pinter membahagiakan pasanganmu walaupun agak mepet. Yang sakit hati itu, udah single, nggak ada satupun yang mau kasih hadiah kayak gini,” komentar warganet sembari membubuhkan emotikon tertawa.

Baca Juga: Sisca Kohl Lagi di Korea Selatan, Begini Romantisnya Jess No Limit Kasih Surprise Jarak Jauh

“Cringe tapi secara bersamaan aku suka melihat laki-laki itu berusaha. Perempuannya pun memberikan apresiasi. Halah, macem kalian nggak pernah berbuat seperti ini waktu remaja,” tambah warganet lain.

Ada juga yang agak kontra dengan konten ini dan berkomentar, “Allahu dik, kalau saja kamu tau komitmen setelah menikah itu, kamu pasti menyesal sudah membuat konten macam ini.”

“Ok cringe Mak lihat. Kalau ini anak Mak, udah Mak jewer itu telinganya kuat-kuat. Bertingkah kayak melamar nikah,” omel warganet lain.

Namun ada juga yang membela sepasang kekasih ini dan memberikan komentar, “Hahaha kacau, kalian buat konten mereka sebagai bahan tertawaan karena penampilannya kan? Padahal banyak anak-anak lain sebaya mereka yang buat konten seperti ini tapi dibilang romantis karena penampilannya bagus.”

Komentar