facebook

Gemasnya Baby Rayyanza Pakai Kostum Pangeran, Total Harga Outfitnya Ternyata Cuma Segini

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Gemasnya Baby Rayyanza Pakai Kostum Pangeran, Total Harga Outfitnya Ternyata Cuma Segini
Potret Rayyanza Masuk SD (Instagram/raffinagita1717)

Baby Rayyanza Cipung kenakan kostum pangeran, ternyata harganya tidak sampai Rp1 juta.

Suara.com - Setiap pakaian yang dikenakan oleh Baby Rayyanza tentu saja menjadi bahan perbincangan dari warganet. Ditambah lagi, sang Ibu, Nagita Slavina kerap mendadandani Rayyanza dengan berbagai kostum yang menggemaskan.

Baby yang juga dipanggil dengan julukan Cipung ini pernah mengenakan kostum buah seperti pisang dan nanas. Selain itu, Nagita pernah membagikan momen ketika sang anak memakai kostum hewan singa dan pinguin.

Tidak puas di situ, Nagita Slavina kembali mendandani sang anak dengan kostum lainnya yang lebih mencuri atensi. Baby Rayyanza mengenakan kostum pangeran seperti bangsawan di negara-negara Eropa.

Momen ini dibagikan secara khusus melalui beberapa foto dan diunggah di Instagram pada Minggu (3/7/2022). Sampai Senin (4/7/2022), unggahannya sudah mendapatkan sampai 731 ribu likes dari warganet.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Hadiri Acara Ultah Pakai Tas Hermes, Warganet Tagih Mana yang Baru

"Pangeran Berkuda Cipung," tulis Nagita Slavina melalui unggahan di Instagram.

Pada unggahan tersebut, terlihat Baby Cipung yang mengenakan sebuah kostum pangeran sembari menaiki boneka kuda. Rambutnya yang tipis pun disisir dengan rapi dan Cipung menunjukkan eskpresi wajah yang tidak kalah lucu.

Untuk bagian atas, didominasi dengan warna krem untuk kemeja dengan aksen kuning di bagian bahu. Sementara itu, celananya didominasi dengan warna biru, ditambah hiasan garis merah di tengah.

Unggahan ini juga mendapatkan banyak komentar dari warganet, mulai dari rekan sesama artis sampai penggemar yang tidak sengaja lewat.

"Ya ampun lucunya," tulis Wijaya Nugroho.

Baca Juga: Intip Gaya Formal Aurel Hermansyah, Perbandingan Harga Tas dan Sandal Jadi Sorotan

"Ngefans banget sama anak kecil," tambah yang lain.

Baby Rayyanza Cipung kenakan kostum pangeran, ternyata harganya tidak sampai Rp1 juta (Instagram/rafatharcloset)
Baby Rayyanza Cipung kenakan kostum pangeran, ternyata harganya tidak sampai Rp1 juta (Instagram/rafatharcloset)

Walaupun sering mengenakan outfit yang mahal, kostum Cipung kali ini ternyata harganya lebih murah dari biasanya. Dilansir dari akun Instagram Rafathar Closet, kostum ini merupakan produk dari Fun Costumes.

Memiliki nama Infant Charming Prince Costume, kostum ini dibanderol dengan harga Rp598 ribu. Jika tertarik pun, produknya bisa dibeli di Amazon.

Komentar