facebook

Daftar Gaji Para Pemain Stranger Things, yang Paling Tinggi Ternyata Mengejutkan

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Daftar Gaji Para Pemain Stranger Things, yang Paling Tinggi Ternyata Mengejutkan
Stranger Things [Netflix]

Daftar gaji para pemain Stranger Things, pendapatan paling tinggi untuk setiap episode bukan untuk pemeran utama.

Suara.com - Stranger Things menjadi salah satu serial Netflix yang paling banyak dibicarakan sejak tanggal 1 Juli 2022 lalu. Serial asal Amerika Serikat ini berhasil mengejutkan para penggemar di berbagai adegan pada Season 4 Part 2.

Kesuksesan dari serial ini tentunya tidak dilepaskan dari para pemainnya yang juga dibayar dengan mahal. Dilansir dari laman Stylecaster, ini daftar gaji pemain Stranger Things, mulai dari yang paling besar dan seterusnya.

Daftar Gaji Para Pemain Stranger Things

Transformasi Bintang Stranger Things Season 1 dengan Sekarang, Makin Gahar! (nme.com)
Transformasi Bintang Stranger Things Season 1 dengan Sekarang, Makin Gahar! (nme.com)

1. Gaten Matarazzo

Baca Juga: Spotify Rilis Playlist yang Bakal Selamatkan Kamu dari Vecna, Ini Link Buat Akses

Pemeran Lucas ini ternyata digaji dengan uang yang benar-benar mahal untuk satu episode saja. Memerankan sosok yang lucu dan menggemaskan, Gaten mendapatkan gaji sekitar 250,000 USD atau 3,7 miliar untuk satu episode.

2.  Finn Wolfhard

Sama seperti Gaten Matarazzo, pemeran dari karakter Mike, pacar El ini digaji dengan total yang sama untuk setiap episode. Walaupun begitu, awalnya ia hanya mendapatkan gaji sekitar 20,000 USD atau sekitar Rp300 juta per episode untuk season pertama.

3. Millie Bobby Brown

Menjadi pemeran utama, Eleven, aktris muda asal Inggris ini tentu saja tidak dibayar dengan murah. Untuk satu episode saja di Season 3, Millie mendapatkan bayaran sekitar 300,000 USD. Jika dikonversikan ke Rupiah, gajinya mencapai Rp4,5 miliar per episode.

Baca Juga: Target PAD dari Sektor Pariwisata Diklaim Tercapai 50 Persen, Nominalnya Rp 4,2 Miliar

4. David Harbour

Walaupun tidak memerankan karakter utama seperti Millie Bobby Brown, gaji dari Dabid Harbour justru lebih tinggi. Masuk ke dunia perfilman sejak lama, aktor senior ini mendapatkan gaji sampai 350,000 USD untuk satu episode. Gaji ini setara dengan Rp5,2 miliar.

5. Winona Ryder

Tampak mengejutkan, gaji yang tertinggi tidak hanya jatuh pada David Harbour. Winona Ryder yang memerankan sosok ibu pun mendapatkan gaji yang sama untuk satu episode. Khususnya pada season 3, Winona mendapatkan gaji 350,000 USD atau lebih dari Rp 5 miliar.

Komentar