facebook

5 Tips Untuk Perempuan Agar Bisa Lebih Nikmat Saat Berhubungan Seks, Bisa Bikin Kelojotan

Bimo Aria Fundrika
5 Tips Untuk Perempuan Agar Bisa Lebih Nikmat Saat Berhubungan Seks, Bisa Bikin Kelojotan
Ilustrasi pasangan yang tengah bercinta (Shutterstock)

Oleh karena itu, untuk menarik getaran seksual ke dalam kehidupan seks, harus terlebih dahulu memahami apa itu seks bagi masing-masing.

Suara.com - Banyak pasangan berhubungan seks mencari kepuasan. Tapi saat bicara soal pengalaman perempuan, banyak dari mereka yang kesulitan untuk mencapai klimaks.

Oleh karena itu, untuk menarik getaran seksual ke dalam kehidupan seks, harus terlebih dahulu memahami apa itu seks bagi masing-masing. Setelah benar-benar memahami apa yang kamu inginkan dari seks, kamu akan dapat menikmatinya dengan lebih baik.

Berikut adalah beberapa tips bagi perempuan untuk menikmati seks dengan cara yang jauh lebih menggairahkan dan sensual agar bisa lebih kelojotan di atas ranjang.

Latih teknik rayuan

Baca Juga: Jangan Ragu Berhubungan Seks Usai Operasi Caesar, Ini Posisi Seks Terbaik dan Terburuk!

ilustrasi berhubungan seks. (istimewa)
ilustrasi berhubungan seks. (istimewa)

Kebanyakan Perempuan menikmati rayuan dan rayuan sebelum sampai ke bagian utama, saat berhubungan seks. Mempraktikkan teknik rayuan seperti mengatakan atau mengirim SMS hal-hal erotis sebelumnya, bisa langsung membangkitkan mood. Manjakan diri dalam foreplay yang panjang dan lambat juga bisa sangat membangkitkan gairah.

Latih kepuasan diri sendiri

masturbasi. Mulailah melakukannya dan Anda akan melihat perubahan dalam kehidupan seks Anda. Perempuan harus mulai melakukannya lebih sering daripada yang mereka lakukan karena tidak hanya sangat menyenangkan tetapi sangat bermanfaat, dari segi kesehatan. Ini juga membantu Perempuan untuk 'menjadi satu' dengan seksualitas mereka.

Jangan fokus pada orgasme

Ketika Anda terlalu fokus untuk mencapai O besar, Anda kehilangan kesenangan saat berhubungan seks. Ini membuat pasangan Anda berada di bawah tekanan kinerja dan membuat Anda tidak benar-benar menikmati proses seks. Seks bukan hanya tentang orgasme, ini juga tentang pembicaraan erotis, sentuhan, perebutan, dan komunikasi.

Baca Juga: 5 Posisi Seks Terbaik untuk Wanita yang Kegemukan, Coba Nanti Malam!

Bicara tentang seks lebih sering

Komentar