facebook

Heboh Lelaki Meninggal Saat Berhubungan Seks Dengan Kekasih Gegara Serangan Jantung, Kok Bisa?

Bimo Aria Fundrika
Heboh Lelaki Meninggal Saat Berhubungan Seks Dengan Kekasih Gegara Serangan Jantung, Kok Bisa?
Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)

Lelaki dengan nama Ajay Partiki itu dikabarkan menderita serangan jantung. Tapi polisi tidak menemukan bukti korban mengkonsumsi obat-obatan.

Suara.com - Seorang lelaki dikabarkan meninggal secara misterius di sebuah penginapan di Saoner, Nagpur, India saat tengah berhubungan seksual dengan sang pacar.

Lelaki dengan nama Ajay Partiki itu dikabarkan menderita serangan jantung. Tapi polisi tidak menemukan bukti korban mengkonsumsi obat-obatan.

Seperti dikutip dari Times of India, polisi mengatakan korban mengalami demam selama beberapa hari terakhir, seperti yang diinformasikan oleh keluarganya. Dia adalah seorang pengemudi dan juga merangkap sebagai teknisi las.

Parteki dan seorang perempuan berusia 23 tahun, seorang perawat dari Chhindwada di Madhya Pradesh, telah menjalin hubungan selama tiga tahun terakhir. Keluarga juga mengetahuinya. Keduanya sempat bertemu di Facebook. Partiki juga telah mendekati ibu pacarnya untuk menikah. Pasangan itu akan menikah di masa depan.

Baca Juga: Tukang Kebun Lebih Berisiko Idap Penyakit Jantung, Ini Sebabnya!

Ilustrasi serangan jantung.  (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi serangan jantung. (Sumber: Shutterstock)

Polisi mengatakan pasangan itu telah check in ke penginapan pada pukul 4 sore dan sekitar setengah jam kemudian dia ambruk di tempat tidur saat bercinta. Perempuan itu memberi tahu
manajemen, dan membawa lelaki tak bergerak itu ke rumah sakit di mana dia dinyatakan meninggal.

Asisten inspektur polisi (API) Satish Patil dari kantor polisi Saoner mengatakan wanita itu mengatakan kepada mereka bahwa Partiki pingsan saat mereka berhubungan intim.

"Kami tidak menemukan bukti bahwa korban telah mengkonsumsi obat-obatan. Tidak ada bungkus atau bungkus obat yang ditemukan padanya. Wanita itu juga mengatakan tidak mengkonsumsi apa pun di hadapannya," kata Patil. Dia mengatakan jeroan dan darah sedang dikirim untuk analisis kimia.

Dalam post mortem, dokter telah mengindikasikan kemungkinan serangan jantung sebagai penyebab utama kematian. Kasus kematian karena kecelakaan didaftarkan di kantor polisi Saoner.

Ahli jantung terkenal Dr Anand Sancheti mengatakan kematian akibat serangan jantung saat berhubungan seks jarang terjadi tetapi mungkin terjadi.

Baca Juga: Jangan Ragu Berhubungan Seks Usai Operasi Caesar, Ini Posisi Seks Terbaik dan Terburuk!

"Penyakit arteri koroner yang tidak terdiagnosis bisa berakibat fatal bahkan pada anak-anak berusia pertengahan 20-an. Kami menemukan lebih banyak penyumbatan pada remaja saat ini. Jika seseorang memiliki penyakit arteri koroner yang tidak diobati, itu bisa berakibat fatal selama aktivitas berat seperti seks," kata Sancheti.

Komentar