facebook

Dari Semangka Sampai Kacang-kacangan, Ini Daftar Makanan yang Bisa Mendongkrak Stamina di Ranjang

Risna Halidi | Fajar Ramadhan
Dari Semangka Sampai Kacang-kacangan, Ini Daftar Makanan yang Bisa Mendongkrak Stamina di Ranjang
Ilustrasi hubungan seksual

Oleh karena itu, sangat penting bagi pasangan untuk memiliki stamina mumpuni saat di ranjang.

Suara.com - Lelah dan kurang bersemangat saat melakukan hubungan seksual dapat membuat kualitas hubungan menjadi buruk. Kualitas hubungan seksual yang buruk pada akhirnya bisa berdampak pada hubungan asmara yang dijalani.

Oleh karena itu, sangat penting bagi pasangan untuk memiliki stamina mumpuni saat di ranjang. Stamina dalam melakukan hubungan seksual sendiri juga dipengaruhi berbagai hal, salah satunya makanan.

Seorang Sexologist bernama Dr. Vijay Singhal menuturkan, makanan bisa sangat berpengaruh terhadap kehidupan seks dengan cara meningkatkan libido. Dari laman Pulse.ng, berikut beberapa makanan yang dapat membantu meningkatkan stamina dan perfoma saat melakukan hubungan seksual.

1. Jus Buah Bit

Baca Juga: Kasus Cacar Monyet Inggris Tembus 1.351, Orang Dengan Gejala Dilarang Berhubungan Seks

Jus buah bit ternyata bisa mengatasi impotensi.
Jus buah bit.

Jus bit dipercaya dapat meningkatkan stamina saat melakukan hubungan seksual. Jus sayuran yang satu ini dikatakan dapat mempertahankan aktivitas lebih lama pada seseorang.

Peneliti menemukan nitrat dalam jus bit membantu mengurangi penyerapan oksigen, sehingga ketika melakukan aktivitas fisik tidak mudah lelah. Selain itu, nitrat juga membantu merelaksasi dan pembukaan pembuluh darah yang meningkatkan aliran darah pada penis.

2. Kacang
Kacang-kacangan kaya akan sumber arginina atau asam amino esensian. Kandungan ini merangsang produksi oksida nitrat, yang meningkatkan aliran darah ke penis dan membantu meningkatkan stamina saat melakukan seks. Beberapa kacang yang membantu meningkatkan stamina tersebut di antaranya:

  • Kenari
  • Biji labu
  • Biji bunga matahari
  • Kacang pikan
  • Kacang hazel

3. Bayam
Sama dengan kacang-kacangan, bayam juga mengandung arginina atau asam amino yang mendorong aliran darah pada penis. Selain itu mengonsumi bayam dapat membantu mempertahankan ereksi pada pria.

4. Tiram
Makanan laut yang satu ini rupanya dapat membantu memberikan stamina dan performa saat melakukan hubungan seksual. Tiram mengandung senyawa yang meningkatkan kadar testosteron dan estrogen. Tiram juga membantu meningkatkan produksi hormon yang berguna untuk hasrat seksual.

Baca Juga: Simak 5 Gaya Seksi Wika Salim Kenakan Crop Top yang Sedang Ngetren

5. Bawang Putih
Bawang putih memiliki sifat antikoagulan yang memastikan banyak aliran darah ke daerah bawah tubuh. Selain itu, bawang putih juga bermanfaat untuk mencegah tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan penyakit jantung.

Komentar