facebook

Mencengangkan! 11 Kali Bercerai, Wanita Ini Terobsesi Cari Suami Ke-12

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany
Mencengangkan! 11 Kali Bercerai, Wanita Ini Terobsesi Cari Suami Ke-12
Ilustrasi cerai (pexels.com/@cottonbro)

Apa yang membuat perempuan ini masih bertekad mencari suami ke-12 walau sudah gagal dalam pernikahannya berulang kali?

Suara.com - Kehidupan pernikahan memang tidak mudah. Kadang kala, orang-orang bahkan harus menyerah dan mengakhirinya dengan perceraian.

Situasi itulah yang dihadapi oleh seorang wanita asal Utah, Monette Dias. Dirinya sudah 11 kali menikah dan semuanya berakhir dengan perceraian.

Namun, kegagalan berulang kali dalam pernikahan tidak membuatnya berhenti untuk mencari dambaan hati. Kini perempuan berusia 52 tahun ini tengah berusaha untuk mencari suami ke-12.

Monette bahkan berusaha untuk mengikuti sebuah reality show dari stasiun tv TLC yang berjudul "Addicted to Marriage". Dalam reality show tersebut, Monette nyaris mendapatkan suami ke-12. Namun, akhirnya sang kekasih, John, membatalkan rencana pernikahan mereka.

Baca Juga: Ibu-ibu Tercebur Kali Saat Asyik Dangdutan di Resepsi Pernikahan, Teriak Histeris Sampai Tamu Undangan Berhamburan

Ilustrasi patah hati (Pexels).
Ilustrasi patah hati (Pexels).

Dilansir dari Eva.vn, wanita mengaku tetap akan memikirkan pernikahan meskipun sudah berulang kali gagal. Dia merasa harus terus menikah karena dia merupakan penganut agama yang taat.

Dalam ajaran agamanya, berhubungan seks di luar pernikahan adalah hal terlarang. Oleh karena itu, bila menginginkan hal tersebut, ia harus menikah. Prinsip itulah yang mendasari 7 dari 11 pernikahan yang pernah dijalani.

Meskipun sudah 11 kali menikah, Monette masih saja kebingungan dalam memahami pria. Namun, dia mengaku  setidaknya mendapatkan banyak pelajaran untuk dirinya sendiri dari setiap kegagalan tersebut.

Monette menyadari bahwa selama ini dia merupakan orang yang sabar. Tak hanya itu, dia juga jadi mengetahui tipe lelaki seperti apa yang cocok untuknya.

"Aku adalah orang yang mudah bersosial dan ekstrovert, jadi aku tidak bisa berada di sekitar orang yang terlalu mengontrol atau mudah cemburu. Ini akan menjadi hal yang sulit untuk menyeimbangkan sifatku dan sifatnya," ungkap Monette.

Baca Juga: Viral Acara Pernikahan Dibanjiri Kritikan, Pakai Pengeras Suara di Tengah Kuburan

Walau merasa sedih karena gagal berulang kali, Monette percaya bahwa seseorang yang tepat akan menunggunya. Dirinya meyakini hal baik akan datang setelah hari yang sulit. Jadi, dia akan terus berharap mendapatkan pernikahan yang bahagia.

Komentar