facebook

Coba Bubur Viral dengan Harga Murah Meriah, Pria Ini Terkejut saat Lihat Gerobak Penjual

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Coba Bubur Viral dengan Harga Murah Meriah, Pria Ini Terkejut saat Lihat Gerobak Penjual
Ilustrasi bubur (Pixabay)

Pasca viral, penjual bubur ayam itu rupanya mengalami kejadian yang tak menyenangkan pada gerobaknya.

Suara.com - Beberapa waktu lalu, sebuah warung bubur ayam murah meriah sempat viral di TikTok. Bagaimana tidak? Seporsi bubur ayam nikmat dengan porsi banyak serta sate usus hanya menghabiskan Rp6.500 saja.

Hal ini pun membuat banyak orang penasaran ingin mencoba. Seorang pria pun kemudian mencoba mendatangi bubur ayam viral itu dan membagikan momennya di akun TikTok @prasetya_adi.

"Setelah lihat video viral itu, ya udah aku langsung buat nyobain buburnya, dan buburnya beneran enak," tulis pria ini dalam unggahan tersebut.

Terlihat sepiring bubur ayam yang sudah diaduk di hadapannya. Selain itu ada pula teh hangat di gelas belimbing yang ada di hadapannya.

Baca Juga: Viral Penjual Kaget Ada Pelanggan yang Datang, Wanita Ini Justru Terkejut dengan Cita Rasa Bubur yang Disajikan

Lalu, pria ini rupanya menyadari sesuatu dari gerobak sederhana yang digunakan oleh pedagang tersebut. Pria ini melihat kaca gerobak bubur ayam ini sudah pecah dan cukup besar.

Bubur viral alami kaca pecah (TikTok @prasetya_adi)
Bubur viral alami kaca pecah (TikTok @prasetya_adi)

Siapa sangka, ada orang tak bertanggung jawab yang memecahkan kaca gerobak di malam hari. Hal ini terjadi usai video bubur ayam ini viral.

Kaca gerobak yang pecah ini pun membuat pria ini merasa sedih. Ia tak menyangka ada orang yang tega melakukan tindakan tak terpuji ini.

"Nyobain bubur sedang viral dan benar buburnya enak banget, tetapi di balik itu ada aja tangan orang-orang yang jahil," tulis pria ini pada keterangan video singkat itu.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Bukan Soal Diaduk atau Tidak, Potret Bubur Ayam Topping Dipisah Ini Bikin Publik Gregetan

"Open donasi kak buat ganti gerobaknya huhu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Semoga bapaknya lancar terus rezekinya dan dijauhkan dari orang jahat amin," ujar warganet ini.

"Berarti benar sih bapak emang sabar dan baik. Ada aja cobaannya, semoga bapak dapat grobak baru dan buburnya laris manis," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (7/7/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar