facebook

Miris Sekali! Pria Ini Terima Rujuk tapi Malah Ditinggal Lagi untuk Kedua Kalinya

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Miris Sekali! Pria Ini Terima Rujuk tapi Malah Ditinggal Lagi untuk Kedua Kalinya
Ilustrasi perpisahan (Pixabay.com/loilamtan)

Kisah seorang pria yang bersedia untuk rujuk dengan pasangan, namun akhirnya malah ditinggal untuk kedua kalinya.

Suara.com - Kisah cinta dari seseorang terkadang terlihat begitu indah sampai membuat iri, namun terkadang begitu miris dan memunculkan rasa iba. Seorang pria menceritakan tentang kisah cinta dan pernikahannya yang berakhir dengan perpisahan.

Dikutip dari laman berita The Sun, pria ini menceritakan bahwa dirinya dan sang istri sudah menikah selama beberapa tahun. Selain itu, keduanya dianugerahi dua orang anak yang sangat dicintai, berusia 11 dan 13 tahun.

Semuanya terlihat baik-baik saja hingga sang istri mengaku ada banyak hal yang berbeda dalam pernikahan mereka. Masalahnya sang istri tidak lagi merasa percikan api dan rasa cinta seperti kisah-kisah yang sebelumnya terjadi.

"Aku berusia 42 tahun, sedangkan istriku, dia berusia 40 tahun. Jarak usia kami tidak terlalu jauh dan kami telah bersama cukup lama. Melalui pernikahan ini, kami dikaruniai dua orang anak, berusia 11 dan 13 tahun," ungkap pria ini.

Baca Juga: Pria Ini Awalnya Santai Buka Pintu Kaca Masuk ke Rumah Makan, Endingnya Dibikin Syok

ilustrasi keluarga harmonis (Pixabay.com/Chillla70)
ilustrasi keluarga harmonis (Pixabay.com/Chillla70)

Setelah sang istri mengungkapkan perasaannya, pria ini mencoba sekeras mungkin memunculkan lagi cinta di antara mereka. Namun semuanya gagal ketika ia melihat sebuah kaos pria di koper milik istrinya.

Sang istri mengaku bahwa selama ini ia bersama dengan pria lain, yang tinggal di kota London. Setelah itu, sang istri pergi dari rumah dan meninggalkannya yang patah hati.

Menariknya, dua minggu setelah itu, sang istri kembali dan meminta rujuk, atas nama keluarga dan anak-anak. Pria ini tentu saja setuju dan melanjutkan pernikahan.

Tidak lama berselang, pria ini menemukan obrolan sang istri yang menyakitkan, menyatakan bahwa istrinya masih merindukan pria yang lain. Tidak hanya itu, usai bertengkar berulang kali, istrinya kembali pergi darinya.

Ditinggalkan untuk dua kali, pria ini mendapatkan saran dari tim Deidre untuk merelakan sang istri yang telah pergi. Selain itu, ia diminta untuk lebih berfokus pada anak-anaknya yang juga kehilangan sosok ibu.

Baca Juga: Nekat! Pemuda Beralmamater Terobos Penjagaan Paspampres Demi Berikan Benda Ini ke Jokowi

Komentar