facebook

Terbukti Secara Ilmiah, Ini Posisi Seks yang Bikin Perempuan Orgasme Sampai Kelojotan

Bimo Aria Fundrika
Terbukti Secara Ilmiah, Ini Posisi Seks yang Bikin Perempuan Orgasme Sampai Kelojotan
Posisi seks T-Bone bisa panaskan kamar tidur Anda. (Shutterstock)

Dokter menggunakan pemindai ultrasound untuk mengukur aliran darah pada pasangan uji saat mereka melakukannya dalam lima posisi.

Suara.com - Misionaris barangkali sering dianggap sebagai posisi seks yang paling membosankan, tapi mungkin saja menjadi favorit baru perempuan setelah penemuan ilmiah ini.

Para peneliti di klinik ginekologi swasta New H. Medical di New York menemukan bahwa metode yang dicoba dan benar,  dengan pria di atas perempuanyang pinggulnya ditopang oleh bantal, adalah cara terbaik untuk mendapatkan aliran darah ke klitoris dan mencapai orgasme. Demikian seperti dilansir dari NY Post. 

Dokter menggunakan pemindai ultrasound untuk mengukur aliran darah pada pasangan uji saat mereka melakukannya dalam lima posisi masing-masing selama 10 menit, termasuk tatap muka dengan perempuan di atas (“The Cowgirl”), tatap muka dan duduk ( “Lotus”), tatap muka dengan laki-laki di atas, dengan dan tanpa bantal (“Misionaris”) dan berlutut dengan perempuan membungkuk (“Doggy-style).

Berhubungan seks di depan kaca. (Dok: Elements Envanto)
Berhubungan seks di depan kaca. (Dok: Elements Envanto)

Selain itu, menurut pemindaian, posisi tatap muka umumnya meningkatkan aliran darah klitoris, yang mengarah ke orgasme yang lebih baik.

Baca Juga: Kasus Cacar Monyet Inggris Tembus 1.351, Orang Dengan Gejala Dilarang Berhubungan Seks

Meskipun banyak sekali panduan yang menggembar-gemborkan “bagaimana menyenangkan pria/perempuanAnda” yang tersedia di media, tim peneliti, yang dipimpin oleh Dr. Kimberley Lovie, bertujuan untuk mengatasi kelangkaan “penelitian ilmiah yang mengevaluasi hubungan antara posisi koitus yang berbeda dan kemampuan mereka. untuk menghasilkan orgasme wanita,” tulis mereka, per DailyMail.

"Posisi berlutut / atau masuk lewat belakang menghasilkan paling sedikit kontak klitoris langsung, dan menghasilkan peningkatan aliran darah yang dapat diabaikan dibandingkan dengan posisi tatap muka," tulis para peneliti, per DailyMail.

Bantal adalah kunci kenikmatan maksimal saat penetrasi lebih dalam.

"Bantal yang dipasarkan untuk tujuan ini, sering disebut sebagai 'bantal seks', atau 'bantal posisi' biasanya keras dan berbentuk terjepit, memberikan angulasi panggul yang lebih tepat dan konsisten daripada bantal tempat tidur konvensional," jelas mereka.

Namun, mereka mencatat bahwa hasil di antara perempuandapat bervariasi karena mereka tidak mengalami tingkat stimulasi yang sama di setiap posisi seks, karena "kekuatan dorong" pria sendiri yang tidak dapat diprediksi atau tidak konsisten. Namun, mereka berharap temuan ini akan membantu menginformasikan dokter dan pasien mereka dengan disfungsi seksual.

Baca Juga: Simak 5 Gaya Seksi Wika Salim Kenakan Crop Top yang Sedang Ngetren

“Kesulitan mencapai orgasme yang penyebabnya multifaktorial, merupakan salah satu komponen disfungsi seksual,” para peneliti menyimpulkan. "Dokter dapat menggunakan temuan ini untuk menasihati pasien tentang posisi koitus mana yang dapat membantu mereka mencapai klimaks."

Komentar