facebook

Foto Lawas Tersebar Luas, Wanita Ini Berakhir Dikucilkan Tetangga dan Suami Sendiri

Arendya Nariswari | Yulia Rosdiana Putri
Foto Lawas Tersebar Luas, Wanita Ini Berakhir Dikucilkan Tetangga dan Suami Sendiri
Ilustrasi wanita (Pexels/cottonbro)

Kisah seorang wanita yang foto perselingkuhannya tersebar, membuatnya berakhir dikucilkan.

Suara.com - Tak semua orang merasa bahwa perselingkuhan adalah hal yang benar terutama untuk lari dari kenyataan pernikahan sendiri. Ditambah lagi, terkadang seseorang memilih untuk berhenti demi mempertahankan kisah cinta yang dimiliki.

Inilah yang mungkin dipikirkan oleh seorang wanita ketika memilih kembali ke pernikahannya. Namun melansir dari The Sun, perselingkuhan di masa lalu tersebut tiba-tiba menjadi masalah yang besar sejak fotonya tersebar.

Istri dari kekasihnya di masa lalu selama selingkuh mengetahui hal tersebut dan menyimpan foto-foto telanjangnya. Setelah itu, istrinya tersebut justru membagikan fotonya secara luas, kepada suami wanita ini sampai tetangganya.

Ilustrasi foto telanjang (Shutterstock)

Kini, wanita ini mengaku hidup dalam ketakutan terutama ketika berhadapan dengan tetangga di luar rumah. Tak hanya itu, tentu saja suaminya merasa terkejut dan menunjukkan rasa keterkejutan dengan perubahan sikap.

Baca Juga: Cemburu Buta, Pemuda Ini Sebar Foto Bugil Sang Pacar

Padahal sebelumnya, ia menjalani pernikahan dengan sangat bahagia dan tenang. Namun terkadang ia pernah merasa ada hal yang membosankan dalam kehidupan mereka.

"Kami memiliki pernikahan yang baik selama 20 tahun, tetapi segalanya menjadi sedikit basi dan seks menjadi membosankan," kata wanita ini.

Ia berusia 45 tahun sementara suaminya memasuki usia 47 tahun. Selain itu, keduanya sudah memiliki seorang anak yang tidak hidup bersama mereka.

Merasa ada yang berbeda dari pernikahannya, suatu malam, ia tergoda dengan seorang pria dan tidur bersama sembari mabuk. Setelah itu, perselingkuhan tersebut berlangsun selama berminggu-minggu sebelum wanita ini menghentikannya.

"Tapi kemudian saya mulai merasa kotor dan bersalah, jadi saya mengakhirinya," tambah wanita ini.

Baca Juga: Belum Merdeka karena Jalan Hancur, Pemuda Sragen Nekat Gelar Lomba Foto Jalan Rusak Menyambut HUT RI ke 77

Sayangnya, foto telanjang yang pernah ia kirim kepada kekasihnya tersebut ternyata belum dihapus. Parahnya, kini istri sang mantan kekasih malah balas dendam dengan cara yang kejam.

Tim Deidre memberikan saran agar dia tetap tenang dan mengabaikan pendapat tetangga. Lebih baik meluruskan masalah dengan suami dan melaporkan penyebaran foto pribadi tersebut ke kepolisian.

Komentar