facebook

Viral Warung Bakso Gratiskan Semua Menu untuk Anak Yatim atau Piatu, Publik: Shareloc, Gan!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Viral Warung Bakso Gratiskan Semua Menu untuk Anak Yatim atau Piatu, Publik: Shareloc, Gan!
Ilustrasi bakso. (Freepik/jcomp)

Gratis semua menu di warung bakso ini bahkan berlaku setiap hari untuk anak yatim atau piatu.

Suara.com - Salah satu cara untuk mendapatkan pahala adalah berbagi rezeki kepada anak yatim atau piatu. Cara ini juga bisa sekaligus berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Seorang wanita berbagi video tentang kebaikan sebuah warung bakso yang ia temui. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok arauradlin.

Dalam unggahan itu, seorang wanita datang ke sebuah warung bakso yang memberikan sajian gratis kepada anak yatim atau piatu. Hal ini tertulis jelas di sebuah spanduk yang tertempel pada salah satu sisi dinding warung tersebut.

Menariknya, bakso gratis itu diberikan setiap hari untuk anak-anak yatim atau piatu. Bakso gratis itu akan diberikan dengan ketentuan makan di tempat.

Baca Juga: GL Zoo Siapkan Tiket Gratis untuk Pengunjung Beruntung Saat 17 Agustus

Semua menu yang ada di warung bakso itu pun akan digratiskan untuk para anak yatim atau piatu. Hal ini bisa dibilang sangat jarang ditemui di warung makan lainnya.

Warung bakso bernama Gondrong ini bisa dibilang melakukan sedekah kepada anak yatim dan piatu salah satu caranya dengan memberikan makanan gratis. Selain itu, bakso gratis itu pun paling tidak bisa sedikit menghibur hati mereka.

"Gratis setiap hari semua menu untuk anak yatim atau piatu," tulis spanduk tersebut. Wanita ini pun mendapatkan bakso gratis di warung itu dan merasa bersyukur.

"Alhamdulillah, Jumat berkah," tulisnya pada keterangan video berdurasi 6 detik tersebut. Ia juga menunjukkan semangkuk bakso yang tampak terisi penuh serta menggiurkan.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Tuangkan Satu Wadah Penuh Sambal ke Mangkuk Bakso, Perempuan Ini Bikin Kesal Warganet

"Aku yatim, cuy. Shareloc lah," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Terus gimana itu pesannya? Masa bilang, 'Bang, saya anak yatim' gitu?" tanya warganet yang penasaran.

"Aku piatu, spill tempatnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (14/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Komentar