Main Film Gendut Siapa Takut?! Marshanda dan Marthino Lio Ungkap Temukan Arti Kebahagiaan

M. Reza Sulaiman | Fajar Ramadhan
Main Film Gendut Siapa Takut?! Marshanda dan Marthino Lio Ungkap Temukan Arti Kebahagiaan
Aktris Marshanda saat konferensi pers peluncuran poster dan trailer perdana film "Gendut Siapa Takut?!" di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (16/8/2022). [Dok.Antara]

Marshanda dan Marthino Lio mengaku menemukan arti kebahagian setelah berakting dalam film berjudul Gendut Siapa Takut?!.

Suara.com - Marshanda dan Marthino Lio mengaku menemukan arti kebahagian setelah berakting dalam film berjudul Gendut Siapa Takut?!. Film ini bercerita mengenai karakter Moza Aphrodite, yaitu perempuan 28 tahun yang bekerja sebagai penulis novel genre romantis dengan tubuh yang besar.

Kondisi tersebut yang membuat perjalanan hidupnya menjadi rumit. Film ini sendiri memiliki genre comedy romantis yang diharapkan dapat memberikan dan menginspirasi arti kebahagiaan kepada para penonton.

Marshanda sebagai pemeran Moza dalam film Gendut Siapa Takut?! ini juga mengaku mengalami rasa bahagia terutama saat membaca naskah. Apalagi kisah yang diceritakan mengenai body positivity yang juga sejalan dengan kampanyenya melalui media sosialnya.

“Ini tuh cerita yang bikin bahagia, ini cerita yang bikin aku ngerasa wow anti mainstream. Terus body positivity nya pun diangkat dari angle yang berbeda. Sama pesan cerita dari film ini pun sangat bagus sekali," ucap Marshanda dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga: Lama tak Syuting, Marshanda Akui Kesulitan Akting di Film Gendut Siapa Takut

Sementara itu, Marshanda juga mengaku banyak belajar mengenai kebahagiaan dalam film yang diperankannya ini. Ia mengatakan, dirinya jadi tersadar jika kebahagiaan tersebut dapat ditemukan melakui hal sederhana.

"Kebahagiaan itu sesuatu yang sulit pokoknya, dan di film ini seperti mengajarkan bahwa kebahagiaan itu simple. Kadang-kadang kita tak sadar kalau dia tuh dekat dengan kita," sambungnya.

Makna kebahagiaan dalam film Gendut Siapa Takut?! ini sendiri juga dirasakan oleh lawan main Marshanda, Marthino Lio. Ia mengungkapkan, selama ini banyak orang yang tidak menyadari kalau hal-hal sederhana adalah kebahagiaan.

Bahkan menurutnya kebahagiaan sendiri merupakan sebuah kendaraan untuk mencapai tujuan yang ingin diraih seseorang.

"Selama ini kita di dokma kebahagiaan itu adalah sebuah tujuan tapi kita kurang sadar bahwa kebahagiaan itu sebenarnya kendaraan," kata Marthino Lio.

Baca Juga: Marshanda Senang Kembali ke Dunia Akting, Banyak Belajar dari Cut Mini

Melihat rasa kebahagiaan dalam film yang dibintanginya bersama Marshanda sendiri, Marthino berharap para penonton dapat merasakan hal yang sama. Ia berharap, semua penonton yang keluar dari bioskop pasca menonton filmnya itu bisa merasa bahagia.

Komentar