Beli Nasi Bungkus, Pria Ini Syok Lihat Belatung di Ayam Goreng

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Beli Nasi Bungkus, Pria Ini Syok Lihat Belatung di Ayam Goreng
Ilustrasi ayam goreng (Pixabay/Nikkoo)

Pria ini tak menyangka ayam goreng yang ia beli ternyata sudah tak bisa dimakan.

Suara.com - Saat membeli makanan, tentu pelanggan ingin menikmati sajian nikmat dengan kualitas yang terjaga. Makan makanan yang terkontaminasi tentu akan sangat berbahaya bagi tubuh hingga menimbulkan kekecewaan pada konsumen.

Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok lostpuppiesss. Dalam unggahan itu, seorang pria membagikan video makanan yang ia beli dan sukses membuat publik bergidik.

Saat itu, ia membeli nasi bungkus dengan lauk ayam goreng, sayur, serta kerupuk. Awalnya, tak ada yang aneh dengan makanan yang ia beli.

Namun setelah diperhatikan lebih lanjut, ia baru menyadari suatu hal. Ternyata ayam goreng yang ia beli sudah tak layak makan.

Baca Juga: Ada Puntung Rokok di Ayam Goreng, Respon Restoran Tak Terduga

Pasalnya, pada ayam goreng itu, ia banyak sekali belatung yang berjalan. Hal ini menandakan ayam tersebut sudah tak segar dan cukup berbahaya jika dikonsumsi.

Untungnya, pria ini menyadari keberadaan belatung tersebut sebelum dikonsumsi. Ia tak membayangkan apa jadinya jika ayam goreng tersebut terlanjut ia santap.

"Untung belum kemakan. Bisa nyampe heaven kalau kemakan," tulis pria ini dalam video berdurasi 21 detik itu. Ia benar-benar tak menyangka ayam goreng yang ia beli untuk mengenyangkan perut ternyata berakhir tak bisa ia santap.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Orang-orang kok bisa teliti sih? Gue kalau makan langsung hap," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Temukan Puntung Rokok di Ayam Goreng, Respon Restoran Bikin Warganet Kesal

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini yang aku takutin kalau beli nasi bungkus, sebelum makan pasti aku cek dulu, kalau udah aman baru makan," ujar warganet ini.

"Gara-gara video-video gini gue jadi sering masak karena lebih percaya sama makanan yang gue masak kebersihannya gimana," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (17/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 80 ribu kali di TikTok.

Komentar