Terobsesi dengan Hari Raya Natal, Wanita Ini Selalu Menjaga Pohon Natalnya Sepanjang Tahun

Arendya Nariswari | Dyah Ayu Nur Wulan
Terobsesi dengan Hari Raya Natal, Wanita Ini Selalu Menjaga Pohon Natalnya Sepanjang Tahun
Ilustrasi Pohon Natal. (Shutterstock)

Terobsesi dengan Natal wanita ini menjaga pohon natalnya sepanjang tahun.

Suara.com - Seorang wanita terobsesi dengan natal sampai rumahnya dihias sepeti "Kutub Utara Kecil" sepanjang tahun.

Wanita itu bernama Hannah, ia sangat menyukai musim dingin. Bahkan ia juga mengakui kalau sering pergi berbelanja pernak-pernik Natal setiap awal April dengan saudara perempuannya.

Mulai dari itu dia sangat terobsesi hingga mendekor rumahnya selama 356 hari dengan hiasan natal. Meski dia tak mendekor seluruh rumah, tapi dia menjaga pohon natal dan bahan pokok lainnya di rumah.

Tentu saja pohon natalnya itu ditaruh pada bagian rumah yang paling menonjol. Ia meletakan pohon itu di depan jendelanya.

Baca Juga: Mantan Bupati Madina Amru Daulay Meninggal Dunia

Ilustrasi kakak dan adik (Pexels.com/Yaroslav Shuraev)
Ilustrasi kakak dan adik (Pexels.com/Yaroslav Shuraev)

"Adikku dan aku memang suka memikirkan tentang Natal. Sehingga kami sering menulis hal itu di blog. Kutub Utara baginya sangat ajaib," ungkapnya dilansir dari lama Daily Star.

"Kami selalu terobsesi dengan Natal, tetapi selama beberapa tahun terakhir kami mulai memberli pernak-pernik ini mulai dari bulan April dan belanja kebutuhan Natal di bulan Juli," jelasnya lagi.

"Kami menjaga elemen dekorasi Natal sepanjang tahun dan telah menemukan bahwa ada kenyamanan tertentu. Bahkan ini membuat kita sangat bahagia di kehidupan sehari-hari," 

Hannah dan adiknya mengaku kalau dengan dekorasi ini bisa menjaga mood mereka. Mereka jadi merasa lebih tenteram dan nyaman jika memikirkan tentang indahnya Natal dan keajaiban kutub utara.

Mereka menyadari jika ada tamu datang akan mempertanyakan tentang pohon Natal yang mereka jaga. Banyak dari para tamu yang mengingatkan biaya hidup mengenai pohon Natal yang lampunya terus menyala.

Baca Juga: Tragis! 2 Orang Tewas Tertimbun Longsor di Bekas Tambang Emas di Madina

Padahal menurut data terbaru, warga Inggris lebih banyak yang menarik dekorasi Natal karena krisi biaya hidup. Namun, kedua kakak beradik ini tidak memusingkan hal itu.