Syahrini Pakai Sarung Tangan Hitam Polos Rp15 Juta, Bikin Warganet Nyebut

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Syahrini Pakai Sarung Tangan Hitam Polos Rp15 Juta, Bikin Warganet Nyebut
Syahrini. )Dok: Instagram/princessyahrini)

Syahrini yang dikenal fashionable dan glamor memakai sarung tangan belasan juta rupiah saat liburan ke Colorado, Amerika Serikat.

Suara.com - Syahrini dikenal sebagai penyanyi kaya raya, terutama setelah menikah dengan Reino Barack, pengusaha dengan bisnis beragam. Keduanya pun cukup sering liburan ke luar negeri.

Beragam momen mereka tunjukkan melalui unggahan foto maupun video di akun Instagram princessyahrini. Salah satunya saat mereka berkunjung ke Aspen, Colorado, Amerika Serikat.

Keduanya berfoto dengan latar jalanan dan bukit Aspen yang tampak sangat menawan. Dalam unggahan itu, Syahrini juga mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Tuhan karena bisa melihat pemandangan yang menakjubkan di negara lain.

"Terima kasih Allah SWT untuk setiap berkat dan memberi kami hari lain untuk melihat betapa indahnya dunia," tulis Syahrini dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Nostalgia, Syahrini Kangen Jambul Khatulistiwa sampai Mimpi Setinggi Monas

Dalam unggahan itu, Reino tampak simpel dengan memakai coat hitam tanpa aksesoris apa pun. Sedangkan Syahrini seperti biasa tampak sangat modis dalam potret tersebut.

Ia memakai cowboy hat berwarna hitam dan kacamat senada. Untuk menghalau dinginnya cuaca, pelantun lagu "Sesuatu" ini memakai coat yang cukup tebal dan sarung tangan hitam.

Akun Instagram @/hermes.selebriti berbagi detail tentang sarung tangan yang dipakai oleh wanita berjulukan princess itu. Ternyata sarung tangan tersebut merupakan koleksi Hermes, sebuah brand fashion mewah asal Prancis.

Sarung tangan tersebut adalah koleksi Hermes bernama Soya Gloves berwarna noir (hitam) yang dibuat di Prancis. Sarung tangan itu terbuat dari kulit domba mengkilap serta lapisan sutra yang dilemngkapo aksesori emas yang ikonik.

Harga sarung tangan mewah itu pun cukup fantastis. Satu pasang sarung tangan lembut tersebut dibanderol dengan harga USD980 atau sekitar Rp15,1 juta.

Baca Juga: Reino Barack Diduga Siap Ceraikan Syahrini, Akta Perceraian Bocor?

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi foto itu.

"Padahal cuma sarung tangan, mehong juga ya. Incess emang keren," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Masya Allah, mahal banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (24/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 400 akun di Instagram.