Bikin Heboh Lagi! Pinkan Mambo Sebut Cari Duit Lebih Penting Daripada Pendidikan Anak, Setuju Enggak?

Bimo Aria Fundrika | Fajar Ramadhan
Bikin Heboh Lagi! Pinkan Mambo Sebut Cari Duit Lebih Penting Daripada Pendidikan Anak, Setuju Enggak?
Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo (YouTube/Pinkan Mambo Official)

Pinkan Mambo mengatakan, ingin menaikkan nama putrinya ke dunia entertainment. Apalagi, saat ini namanya sedang viral karena berbagai kontroversi yang dibuatnya.

Suara.com - Sosok Pinkan Mambo akhir-akhir ini kembali naik dan menjadi sorotan setelah berbagai kontroversi yang ditimbulkannya di media sosial. Baru-baru ini, mantan personel Ratu ini menjadi sorotan kembali setelah menyebutkan cari uang lebih penting dari sekolah untuk putrinya, Michelle Ashley.

Dalam potongan videonya di acara Brownis yang diunggah kembali akun Tiktok @Kuyou.id, Pinkan Mambo mengatakan, ingin menaikkan nama putrinya ke dunia entertainment. Apalagi, saat ini namanya sedang viral karena berbagai kontroversi yang dibuatnya.

Mengambil kesempatan itu yang menjadi alasan Pinkan Mambo ingin mengangkat putrinya. Bagi Pinkan Mambo, Michelle Ashley lebih baik bisa cari uang juga dan tidak hanya sekolah.

“Mami kebetulan kan lagi viral kemarin, terus akhirnya maksudnya ya udah kita orbitin aja biar Michelle kan, hari ini mah enggak butuh sekolah. Maksudnya sekolah tapi yang penting cari duit gitu,” ucap Pinkan Mambo dalam video yang diunggah akun @Kuyou.id pada Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Vicky Prasetyo Akui Nikah 24 Kali, Yang Resmi 4 Sisanya Nikah Siri, Berikut 4 Mantan Isteri Sah Sang Gladiator

Menurut Pinkan Mambo dengan terjunnya Michelle Ashley dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri putrinya itu.

“Biar dia bisa rasa pedenya keluar gitu,” sambung Pinkan Mambo.

Ungkapan Pinkan Mambo yang mementingkan putrinya cari uang itu lantas menjadi sorotan warganet. Beberapa berkomentar kalau pendidikan justru lebih penting karena banyak hal yang dapat dipelajari.

Selain itu, di sekolah juga anak akan mendapatkan berbagai ilmu lainnya yang bukan hanya akademik. Melansir laman The Important Side, berikut beberapa alasan mengapa pendidikan penting bagi anak.

1. Sekolah mengajarkan keterampilan sosial

Baca Juga: Ketua MAKI: Tiga Alat Bukti Sudah Cukup Tetapkan Tersangka Dugaan Penyimpangan Dana SPI Unud

Di sekolah, anak akan belajar bagaimana cara bersosialisasi yang baik dengan orang lain. Mereka juga akan menjalin pertemanan dengan banyak orang. Dengan bersekolah, ini akan mendorong anak memiliki kemampuan interaksi sosial yang baik.