Bergaya Klasik dengan Adat jawa yang Kental, Intip Souvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Bimo Aria Fundrika | Hiromi Kyuna
Bergaya Klasik dengan Adat jawa yang Kental, Intip Souvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep dalam Foto Prewedding Terbaru (Instagram/iluminen)

Vendor souvenir untuk acara midodareni, akadm dan resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya terungkap ke publik.

Suara.com - Pernikahan Kaesang pangarep dan Erina Gudono tak lepas dari perbincangan publik, termasuk soal suvenir. Tak dipungkiri suvenir untuk tamu merupakan salah satu hal penting dari sebuah reseps pernikahan.

Untuk urusan suvenir, pasangan ini lantas mempercayakannya kepada sebuah vendor di Surabaya, Jawa Timur, yang pernah menangani pernikahan para pesohor. Mulai dari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga Atta Halilintar da Aurel Hermansyah.

Selain vendor dari Surabaya, mereka juga memilih vendor dari Solo dan Yogyakarta yang merupakan kota asal keduanya. Anaria souvenir diketahui menjadi salah satu vendo suvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Anaria Souvenir mempersiapkan buah tangan untuk para tamu itu dengan sangat detail. Mereka menyesuaikan suvenir dengan konsep yang akan digunakan dalam acara tersebut.

Baca Juga: Kapan saat yang Tepat bagi Kaesang untuk Terjun ke Kontestasi Politik? Ini Kata Pengamat

"Anaria Souvenir dipilih sebagai official vendor suvenir untuk acara midodareni, akad, dan resepsi. Kita doakan semoga lancar sampai hari H ya," ungkapi Anaria Souvenir dalam video yang mereka unggah.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"MasyaAllah kalian yang terpilih jadi bagian untuk kebahagiaan mereka," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Kemarin sempat baca komentar netizen yang nggak percaya kalau kakak yang pegang untuk acara anak bapak presiden ini, netizen mah nggak usah didengerin kak," ujar warganet ini.

Dalam salah satu video yang diunggah melalui akun Instahram @anaria_souvenir. Mereka tampak tengah membuat wax seal untuk memberikan kesan unik dan lebih klasik pada kartu ucapan souvenir.

Baca Juga: Pengamat Politik UNS: Kaesang Pangarep Lebih Tepat Maju Eksekutif Tahun 2029

Disebutkan pula bahwa souvenir ini akan disesuaikan dengan tema adat Jawa yang kental pada pernikahan Kaesang dan Erina.