Nikita Mirzani Janji Bagikan ke Penggemar Jika Bunda Corla Kembalikan Uangnya, Warganet: Jangan Mau Nanti Ditagih

M. Reza Sulaiman | Fajar Ramadhan
Nikita Mirzani Janji Bagikan ke Penggemar Jika Bunda Corla Kembalikan Uangnya, Warganet: Jangan Mau Nanti Ditagih
Adu Gaya Nikita Mirzani Vs Bunda Corla (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@corla_2)

Nikita Mirzani sendiri masih membahas masalah Bunda Corla yang tidak mengembalikan uangnya sebesar 100 juta.

Suara.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla hingga kini masih berlanjut. Nikita Mirzani sendiri masih membahas masalah Bunda Corla yang tidak mengembalikan uangnya sebesar 100 juta.

Dalam potongan video yang diunggah akun Instagram @lambenyinyir_official, Nikita Mirzani mengatakan, hingga kini Bunda Corla masih belum mengembalikan uang 100 juta miliknya. Bahkan, ia mengatakan kalau Bunda Corla memang tidak berniat mengembalikan uangnya.

“Mana enggak dibalikin, dia enggak enggak mungkin balikin uang 100 juta gua. Dia kan maunya Cuma ngambil aja. Dia enggak mau balikin duit gua,” ucap Nikita Mirzani dalam video yang diunggah, Selasa (24/1/2023).

Menurut Nikita Mirzani, kalau Bunda Corla berniat mengembalikan uangnya, seharusnya selebgram tersebut sudah memberikan 100 juta itu kepadanya. Namun, Nikita Mirzani mengatakan, uangnya itu masih disimpan karena Bunda Corla tidak memiliki simpanan.

Baca Juga: Sedih! Bunda Corla Sakit, Tuty Wibowo: Semoga Bunda Cepat Pulih

“Kalo dia mau balikin duit gua dari kemaren-kemaren dia udah balikin tapi di keep terus karena memang aslinya enggak ada duit,” jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga menjanjikan kepada warganet, jika uangnya kembali, dirinya akan membagikannya kepada penggemarnya. Nantinya, untuk satu orang penggemar akan mendapatkan uang sebesar 500 ribu.

“Tenang, pokoknya semua aku bagi, satu orang nanti 500 ribu aku bagi kalo uangnya betul dikembalikan,” tegas Nikita Mirzani.

Ungkapan Nikita Mirzani yang berjanji membagikan uangnya kepada penggemar ini lantas diragukan oleh warganet. Apalagi, artis yang dipanggil “Nyai” ini hingga saat ini masih menyindir Bunda Corla yang belum mengembalikan uangnya.

Beberapa warganet berkomentar, jika nanti mendapatkan uang dari Nikita Mirzani justru takut tiba-tiba ditagih kembali. Sementara ada juga yang bingung karena Nikita Mirzani sempat menjanjikan uang tersebut untuk donasi para pengguna narkoba.

Baca Juga: Nikita Mirzani Girang Disawer Gift TikTok, Netizen Singgung Uang Saweran Bunda Corla: Miskin?

Potret konser Bunda Corla (Instagram/@manscrow_gilang)
Potret konser Bunda Corla (Instagram/@manscrow_gilang)

“Jangan mau ya yang nerima. Ntar diminta lagi pas udah kalian jajanin kan berabe. Diemin aja udah. Suruh kasih ke anaknya aja 100 juta mah mayan daripada anaknya live tiktok mulu,” komentar salah seorang warganet.

“Jangan mao ege ntar diminta balik lagi. diem-diem aja nyimak sembari gelar karpet,” sahut warganet lainnya.

“Jangan netijen nanti uangnya diminta balik dan bakalan diungkit-ungkit terus,” komentar akun lainnya.

“Kemarin katanya buat donasi ke pengguna narkoba sekarang buat penggemar yang bener yang mana?” tanya warganet di kolom komentar.

“Jujur mau duitnya. Tapi saya gak sanggup untuk balikin. Saya orang biasa, gak lagi viral, gak berduit juga. Jadi mustahil bisa balikin kalo di minta balik,” tulis warganet lainnya.

Sementara kasusnya itu, Nikita Mirzani juga mengancam akan melaporkan Bunda Corla ke kantor polisi kalau tidak mengembalikan uangnya. Nikita Mirzani memberi waktu dua hari untuk Bunda Corla membayar hutangnya itu.