Adu Gaya Syahrini dan Nina Kaginda Pamer Tas Mewah Miliaran Rupiah, Siapa Paling Glamor?

Bimo Aria Fundrika | Hiromi Kyuna
Adu Gaya Syahrini dan Nina Kaginda Pamer Tas Mewah Miliaran Rupiah, Siapa Paling Glamor?
Kolase Syahrini dan Nina Kaginda (Instagram @princessyahrini dan @ninakagindaa)

Sempat berteman baik, Syahrini dan Nina Kaginda sama-sama hobi pakai tas mewah dengan harga fantastis.

Suara.com - Nina Kaginda dan Syahrini dahulu diketahui cukup berteman dekat. Keduanya juga sempat membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Baik Syahrini maupun Nina Kaginda dikenal merupakan sosok yang hidup glamor. Keduanya kerap memakai tas mewah dengan harga fantastis hingga miliaran rupiah.

Sayangnya, saat ini keduanya bahkan sudah tak saling mengikuti di Instagram. Kendati demikian, baik Syahrini dan Nina Kaginda masih sering berbagi potret bersama tas mewah.

Lantas bagaimana pesona mereka saat memamerkan tas mewah di Instagram? Yuk kita simak adu gaya Syahrini dan Nina Kaginda saat pamer tas miliaran!

Baca Juga: Syahrini Diledek Netizen Karena Ketahuan Pakai Baju Branded KW: Cintai Produk Lokal

1. Syahrini

Syahrini yang kini menemani suami tinggal di Jepang cukup sering mengunggah outfit of the day saat jalan-jalan. Tak jarang penampilannya selalu terlihat modis.

Salah satu contohnya ketika ia membawa tas mewah, Hermès Sac Faubourg Birkin 20 White Matte Alligator Palladium Hardware. Tas yang terbuat dari kulit aligator tersebut merupakan koleksi langka dari merek asal Prancis tersebut.

Tak heran, harga tas ini mencapai USD275 ribu atau sekitar Rp4,1 miliar. Ia memadukan tas berwarna ivory tersebut dengan coat senada. Tak kupa kacamata hitam dari Yves Saint Laurent menemani penampilannya saat itu.

2. Nina Kaginda

Baca Juga: Tas Hermes Syahrini Disebut Karatan, Warganet Curiga Barang KW: Enggak Capek Pura-pura Kaya?

Dikenal sebagai pengusaha kaya raya, Nina Kaginda cukup sering menggunakan tas mewah dengan merek Hermes. Salah satu contohnya ketika ia datang ke Hermes Paris Fashion Week beberapa waktu lalu.

Saat itu, Nina Kaginda hadir dengan membawa Hermes Kelly Kellywood 22 Fauve Barenia Leather and Bog Oak with Palladium Hardware. Tas ini juga merupakan edisi terbatas dari Hermes.

Tak tanggung-tanggung, tas mewah tersebut dibanderol dengan harga USD326.500 atau sekitar Rp5 miliar.

Tas hitam dengan kombinasi warna cokelat itu ia padukan dengan leather coat berwarna ivory. Rambutnya ia kepang satu dan tampil memukau dengan riasan mata yang bold.

Itulah adu gaya Syahrini dan Nina Kaginda saat membawa tas mewah seharga miliaran rupiah di luar negeri. Bagaimana pendapat Anda?