Arzetti Bilbina Keluar Masuk Pasar Saat Kampanye

Achmad Sakirin
Arzetti Bilbina Keluar Masuk Pasar Saat Kampanye
Arzetti Bilbina sosialisasikan Pemilu kepada warga lokalisasi Doly, Surabaya, (2/4). [Antara/M Risyal Hidayat]

Peran perempuan harus ditingkatkan dan dihargai.

Suara.com - Calon legislatif DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina memilih blusukan untuk mengisi masa kampanye ke dalam pasar. Ia blusukan di Pasar Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (3/4/2014).

"Saya memilih untuk blusukan ke dalam pasar karena saya melihat di dalam pasar banyak sekali saudara - saudara saya kaum perempuan yang bekerja di pasar," katanya.

Arzetti menyatakan, peranan perempuan saat ini sungguh luar biasa, karena mereka bisa bekerja tanpa harus meninggalkan kodratnya sebagai seorang perempuan.

"Saya sangat kagum dengan sosok perempuan, terutama mereka yang sedang bekerja tanpa harus meninggalkan kodratnya sebagai seorang perempuan yang harus menjaga anak-anak," ucap ucap caleg dapil I Jatim itu.

Untuk itu, lanjut Arzetti, peranan perempuan harus ditingkatkan dan dihargai, apalagi mereka juga seorang ibu dari anak-anak mereka.

"Oleh karena itu, saya ingin melihat kondisinya dari dekat seperti apa, keluhan mereka seperti apa dan mencarikan solusi untuk mereka," ucap caleg dapil I Jatim (Surabaya dan Sidoarjo) ini.

Disinggung terkait tingginya harga kebutuhan pokok seperti cabai yang saat ini cukup mahal, dirinya menyatakan siap membantu warga masyarakat. (Antara)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS