Warga di Desa Ini Dikejutkan Bayi Kambing Berwajah Manusia

Doddy Rosadi
Warga di Desa Ini Dikejutkan Bayi Kambing Berwajah Manusia
Bayi kambing berwajah 'manusia'. (Dailystar)

Bayi kambing itu diduga hasil dari hubungan seks antara salah satu keluarga petani itu dengan kambing.

Suara.com - Warga di Centro, salah satu wilayah di Argentina dikejutkan dengan kelahiran seekor kambing ‘ajaib.’ Berbeda dengan kambing lainnya, kambing ‘ajaib’ ini lahir dengan muka seperti wajah manusia.

Namun, kambing yang mempunyai wajah seperti manusia langsung mati setrelah dilahirkan. Petani dan keluarga pemilik kambing itu merasa takut dengan kelahiran kambing ajaib itu.

Mereka langsung menguburkan kambing itu karena menilai kambing itu akan menghadirkan hal-hal yang buruk. Salah satu tetangga petani tersebut berhasil mengambil foto kambing ajaib itu.

Lahirnya kambing berwajah manusia itu langsung memunculkan gosip bahwa salah satu anggota keluarga petani itu berhubungan seks dengan salah satu kambing itu hingga akhirnya lahir bayi kambing berwajah manusia.

Olga Villalba, istri dari petani pemilik kambing itu membantah isu tersebut. Kata dia, tidak ada satu pun anggota keluarganya yang berhubungan seks dengan kambing milik mereka.

“Bayi kambing itu langsung mati setelah dilahirkan dan kami ingin langsung menyingkirkannya secepat mungkin. Jadi, kami menggali lubang dan menguburnya,” ujarnya.

“Bayi kambing itu mati kemungkinan karena mutasi gen yang disebabkan oleh penggunaan pestisida yang terlalu berlebihan,” jelasnya. (Dailystar)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS