Kambing Aneh Berkepala Dua Ini Diberi Nama Ananabel

Laban Laisila
Kambing Aneh Berkepala Dua Ini Diberi Nama Ananabel
Kambing berkepala dua. [CBSN/Youtube]

Kambing aneh ini punya empat mata, dua mulut, dua hidung, dua mulut tapi hanya jumlah telinga yang normal.

Suara.com - Seekor kambing dilahirkan dalam kondisi memiliki dua kepala di sebuah peternakan Baker Country, Florida, Amerika.

Kambing aneh berkepala dua, yang juga memiliki dua perangkat wajah ini diberi nama “Annabel”, mirip dengan judul film horor tentang sebuah boneka menakutkan di Amerika.

Wajah Annabel diketahui memiliki empat mata, dua hidung, dua mulut, tapi khusus telinga hanya dua dan bukan empat. Kedua wajah yang menempel ini melihat di dua sisi yang berbeda.

Kepada televisi setempat, penemu kambing aneh ini Carolyn Crews mengaku memberikan makan empat kali sehari kepada Annabel.

Dia juga tak yakin berapa lama Annabel bakal bertahan hidup karena napasnya terdengar sangat berat.

Selain itu, Annabel yang berkelamin perempuan ini susah berdiri karena badan si kambing Nampak keberatan menopang kepalanya.

“Ini mengejutkan karena tidak ada seseorang pun di sini menemukan hal aneh seperti ini,” kata Carolyn.

Pemilik peternakan lainnya Dwight Crews mengaku, selama enam puluh tahun mengelola peternakan, baru sekali ini dia takjub menemui hal aneh sepertib Annabel.

Para pakar mengatakan kalau kejadian langgka yang terjadi pada hewan seperti Annabel biasanya jarang bertahan hidup lama dan hanya bisa bertahan beberapa hari saja.

Sebelumnya hal langka seperti ini juga ditemui di Martinsville, Virgina, dan Maroko.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS