Malam Takbiran, Polisi Bersepatu Roda Berjaga di Bunderan HI

Laban Laisila | Bagus Santosa
Malam Takbiran, Polisi Bersepatu Roda Berjaga di Bunderan HI
Ratusan anak-anak merayakan malam takbiran dengan pawai obor di kelurahan Palmarian, Matraman Jakarta, Minggu (27/7). [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Jaga konvoi malam takbiran di Bunderan HI, polisi pakai sepatu roda.

Suara.com - Polisi bermotor dan bersepatu roda mengamankan Bunderan HI, Jakarta, pada malam takbiran, Kamis (16/7/2015). Pantauan suara.com di lokasi, aparat yang berjaga ini menyisir seputaran Bundaran HI.

"Kita memberikan pengamanan supaya jalannya perayaan malam takbir ini aman," kata Kapolsubsektor HI Iptu I Nengah Brata, di lokasi, Jakarta.

Ada 26 personel bersepatu roda, dan 20 personel motoris yang berjaga. Selain itu, ada 100 personel gabungan dari satuan dari Sabhara, Brimob, Lalu lintas, Krimsus, jatanras, Intelkam yang turut berjaga di lokasi ini.

Sementara itu, pantauan lalu lintas di Bundaran HI dari arah Jalan Sudirman menuju arah Monumen Nasional terpantau lancar, begitu pula arah sebaliknya. Hingga berita ini diturunkan, belum terpantau adanya iring-iringan takbiran.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian akan menindak tegas para peserta konvoi malam takbiran. Tindakan tegas ini berlaku bagi mereka yang melanggar lalu lintas dan meresahkan masyarakat.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS