alexametrics

Begini Penjelasan Video Perempuan Berjilbab Ngamuk Cakar Polisi

Dythia Novianty
Begini Penjelasan Video Perempuan Berjilbab Ngamuk Cakar Polisi
Postingan penjelasan kerabat Dora Natalia Singarimbun terkait video mengamuk pada petugas polisi. [@lambe_turah]

Video perempuan bejilbab mengamuk akhirnya ditanggapi.

Suara.com - Video perkelahian petugas polisi dengan seorang perempuan berjilbab tengah menjadi viral di media sosial. Tidak bisa tinggal diam, akhirnya muncul penjelasan aksi tersebut dari salah seorang kerabat perempuan berjilbab itu yang dibagikan melalui media sosial.

Diketahui perempuan tersebut bernama Dora Natalia Singarimbun, mengkritik petugas polisi untuk mengatur lalu lintas di tempat yang macet bukan di jalur yang lancar.

"Tapi polisi malah menghadang dan mengambil kunci mobil tanpa membuat surat tilang," tulis seseorang yang mengaku kerabat Dora di akun pribadi miliknya @desisingarimbun.

Dia mengakui, kakaknya itu memang memiliki teremperamen tinggi sehingga langsung bertindak secara spontan.

Baca Juga: Sidang Ahok Hari Ini Selesai, Digelar Lagi Selasa 20 Desember

"Kakak saya turun dari mobil dan meminta kunci mobil dan dibuatkan surat tilang kalau memang didapati kesalahan berlalu lintas. Tapi si polisi tidak kasih," terangnya.

Sayang, aksi Dora itu langsung direkam oleh petugas polisi lainnya, disaat dirinya berusaha menggapai kunci yang dipegang petugas, sehingga seolah dia mencakar petugas tersebut.

"Sayang saat polisi mengembalikan unci obil kakak saya sambil menginjak kaki kakak saya yang tanpa sepati dengan depatu boot polisi itu tidak direkam oleh temannya," ujar Desi.

Meskipun begitu, pemilik akun mengakui kakaknya ada kesalahan. Dan dia meminta masyarakat untuk tidak menghakimi Dora.

"Saya pribadi tetap menilai kakak saya ada kesalahan tapi tidak untuk kita hakimi," tutup pemilik akun.

Baca Juga: Pengangguran Bobol Duit Miliaran di ATM, Belajarnya Cuma Begini

Seperti diketahui, ibu muda berjilbab ungu terlihat tengah mengamuk tidak terima surat kendaraannya disita polisi. Dia pun mengeluarkan kalimat kasar dan menghardik petugas polisi tersebut.