Alexa

KPUD Akan Gelar Pemungutan Suara Ulang di Dua TPS Ini

Dythia Novianty | Ummi Hadyah Saleh
KPUD Akan Gelar Pemungutan Suara Ulang di Dua TPS Ini
Petugas gabungan dari KPU, Bawaslu dan Kepolisian mempersiapkan logistik Pilkada DKI Jakarta 2017 saat akan didistribusikan ke tingkat kelurahan di Kecamatan Menteng, Jakarta. [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

KPU DKI Jakarta akan menggelar pemungutan suara ulang di dua TPS.

Suara.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta akan menggelar pemungutan suara di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jakarta pada Sabtu (22/4/2017).

Komisioner KPUD DKI Jakarta Betty Epsilon Idrus mengatakan, dua TPS tersebut berada di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Dua TPS tersebut yakni di TPS 01 Gambir, Jakarta Pusat dan TPS 19 Pondok Kelapa di Jakarta Timur.

"Iya betul, ada pencoblosan ulang Di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Di TPS 1 Gambir dan TPS 19 Pondok Kelapa," ujarnya saat dihubungi, Jumat (21/4/2017).

Dia menuturkan, pencoblosan dilakukan karena ditemukan adanya pelanggaran. Pelanggaran tersebut yakni adanya penggunaan C6 orang lain.

"Ada lebih dari satu orang yaitu dua orang di masing-masing TPS tadi menggunakan hak pilih menggunakan C6 orang lain," kata Betty.

Dalam penghitungan cepat semua hasil lembaga survei menunjukkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang. Perolehan suara Anies-Sandiaga di atas 50 persen. Sementara Ahok-Djarot di bawah 45 persen.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS