Tampar Remaja Muslim Pakai Daging Babi, Lelaki Ini Dipenjara

Chaerunnisa
Tampar Remaja Muslim Pakai Daging Babi, Lelaki Ini Dipenjara
Ilustrasi remaja Muslim (Shutterstock)

Dia juga menyebut remaja Muslim itu sampah ISIS.

Suara.com - Seorang lelaki telah dipenjara setelah mendekati seorang remaja Muslim di jalan, dan menamparnya memakai daging babi.

Alex Chivers (36), menyebut korban remajanya "Sampah ISIS" dan mengungkapkan "Kamu pantas mendapatkan ini" sebelum menamparnya dengan daging babi.

Ketika Chivers melakukan serangan itu, dia memakai topeng ski, dan mengenakan helm sepeda motor untuk menutupi wajahnya.

Dia juga menutupi mulut, dagu dan lehernya dengan pakaian hitam. Namun, polisi berhasil melacaknya lewat rekaman CCTV.

Dia mengaku bersalah atas serangan agama atau ras yang membuatnya dipenjara selama 38 minggu. Dia juga wajib membayar biaya sebesar 115 poundsterling dan akan menyelesaikan masa pengawasan selama 12 bulan setelah dibebaskan.

Korban, yang tengah berjalan dengan ibunya, tidak terluka. Namun, sangat tertekan akibat insiden yang dialaminya di Hertford Road, Enfield, pada 8 Juni waktu setempat.

"Ini adalah kejadian yang benar-benar mengejutkan. Korban sedang keluar bersama ibunya, dan melanjutkan hari ketika Chivers menyiksanya hingga menyinggung perasaannya," kata DC James Payne dari Unit Keselamatan Masyarakat Enfield (CSU). Demikian sepertin dilansir dari Metro.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS