Pasca Rentetan Bom, Risma Ingin Surabaya Kembali Pulih

Pebriansyah Ariefana
Pasca Rentetan Bom, Risma Ingin Surabaya Kembali Pulih
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Suara.com/Dimas)

Di HUT Surabaya ke- 725 ini, Risma masih meninggalkan pekerjaan yang belum terselesaikan.

Suara.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berharap kota yang dia pimpin bisa kembali pulih pasca rentetan ledakan bom beberapa pekan lalu. Di HUT ke-725, Surabaya juga diharapkan menjadi kawasan yang aman.

"Saya berharap, keamanan dan kenyamanan Kota Surabaya kembali seperti semula. Insya Allah kondisi Kota sudah mulai pulih," ujar Risma Taman Surya, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (31/5/2018).

HUT Surabaya kali ini, kata Risma, dirayakan dengan sederhana. Sebab Surabaya masih berduka. Ke depan Risma ingin warganya bersatu dalam menghadapi teror.

"Kita tidak boleh lemah, kita harus bangkit, jadi ini berubah total isi pidato saya di HUT Surabaya kali ini," ungkapnya.

Salah satu pihak yang membantu, klaim Risma, adalah media. Media mengabarkan pascakejadian 3 bom gereja yang meledak secara beruntun itu.

"Kami terimakasih pada teman-teman media," pungkasnya.

Di HUT Surabaya ke- 725 ini, Risma masih meninggalkan pekerjaan yang belum terselesaikan. Salah satunya masalah banjir. Ada 3,58 persen kawasan Surabaya masih tergenang banjir.

"3,58 persen soal genangan yang ada di Surabaya, Insya Allah tahun 2019 permasalahan itu akan tuntas," ujar Risma. (Dimas)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS