Apes, Sopir Taksi Online Jadi Sasaran Bandit di Tangerang

Bangun Santoso
Apes, Sopir Taksi Online Jadi Sasaran Bandit di Tangerang
Ilustrasi Perampokan

Dua pelaku awalnya berpura-pura memesan taksi melalui aplikasi ponsel

Suara.com - Aksi perampokan mobil baru saja terjadi di Kota Tangerang. Di tengah ramainya warga yang mudik Lebaran, kawanan bandit menyasar sebuah taksi online di Alam Sutera, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Rabu (13/6/2018).

Dari informasi, pelaku diketahui berjumlah dua orang awalnya berpura-pura sebagai penumpang. Saat korban menjemput pelaku, salah satu pelaku duduk di bagian depan. Sementara satu pelaku lain duduk tepat di belakang sopir.

Selepas Gate Exit Tol Alam Sutera, pelaku meminta berhenti. Saat sopir ingin melihat dan menyelesaikan aplikasi di ponselnya, tiba-tiba dari belakang pelaku lain menjerat leher korban.

Sopir taksi online nahas dijerat menggunakan benda seperti kawat. Tak hanya dijerat, korban juga diancam dengan senjata api rakitan.

"Dugaan pelaku menggunakan senjata yang menyerupai senjata api tapi masih belum bisa dibuktikan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi saat dihubungi Suara.com.

Pihaknya hingga kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah diketahui identitasnya tersebut.

"Kita sudah kerahkan Tim Elang Cisadane dan unit Resmob untuk pengejaran, insya Allah tertangkap," kata Dedy. (Anggy Muda)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS