Kunjungi Anak Migran Ilegal, Jaket Melania Trump Jadi Sorotan

Reza Gunadha
Kunjungi Anak Migran Ilegal, Jaket Melania Trump Jadi Sorotan
Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump saat hendak mengunjungi anak-anak imigran ilegal yang ditahan di daerah perbatasan negeri ‘Pakde Sam’ dengan Meksiko, Kamis (21/6/2018). [New York Post]

Tidak ada pesan tersembunyi. Kunjungan ke Texas ini untuk menolong anak-anak itu."

Suara.com - Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump mengunjungi anak-anak imigran ilegal yang ditahan di daerah perbatasan negeri ‘Pakde Sam’ dengan Meksiko.

Kunjungan tersebut dinilai baik, karena dalam waktu bersamaan, sang suami, Donald Trump, tengah disorot publik karena berniat memisahkan anak-anak migran ilegal itu dari orang tua mereka.

Namun, lawatan Melania itu justru menjadi kontroversi sendiri. Sebab, ketika hendak menaiki pesawat dari Pangakalan AU Andrews Maryland menuju daerah perbatasan di Texas, ia kedapatan memakai jaket bertuliskan kalimat provokatif.

Pada jaket bercorak warna hijau militer merek Zara seharga USD 39 milik Milenia tersebut, terdapat tulisan “I really don’t care, do you?”, yang artinya kira-kira: “Saya benar-benar tidak peduli, kamu?”.

Publik banyak melakukan spekulasi terhadap tulisan pada jaket mantan model tersebut. Menurut mereka, terdapat pesan tersembunyi pada tulisan itu.

Namun, juru bicara Milenia, Stephanie Grisham menegaskan tak ada pesan tersembunyi apa pun pada kalimat jaket Milenia tersebut.

“Tidak ada pesan tersembunyi. Kunjungan ke Texas ini untuk menolong anak-anak itu. Saya harap media tak fokus pada tulisan jaket Ibu Negara,” tegas Grisham seperti diberitakan New York Post, Kamis (22/6/2018).

Milenia sendiri menghabiskan sekitar 75 menit di penampungan bocah migran ilegal Texas. Ia berinteraksi dengan puluhan anak.

“Saya senang saya berada di sini, dan saya menantikan untuk bertemu dan bertemu anak-anak,” kata Milenia.

Spekulasi publik mengenai pesan rahasia pada jaket Milenia itu tampak  cukup beralasan. Sebab, Melania beberapa kali mengiaskan sikapnya melalui tulisan pada busananya.

Misalnya, tulis New York Post, saat Presiden Trump memberikan pidato negara pada 31 Januari 2018, Milenia yang mendampingi sang suami memakai busana serba putih.

Busana serba putih itu, di AS, identik dengan gerakan kaum perempuan untuk mendapatkan hak-hak sosial politiknya.

Banyak kalangan menilai, busana putih Milenia itu sebagai simbol Ibu Negara yang memprotes sang suami.

Sebab, Trump kala itu mulai terseret skandal membayar sejumlah uang suap kepada bintang film porno Stormy Daniels yang mengaku sebagai selingkuhannya, agar tidak buka mulut.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS