Sandiaga Uno Gaet Generasi Milenial dengan Buka Lapangan Kerja

Ferry Noviandi | Ria Rizki Nirmala Sari
Sandiaga Uno Gaet Generasi Milenial dengan Buka Lapangan Kerja
Bakal Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). [Suara.com/Muhamad Yasir]

Sandiaga Uno akan menggaet generasi milenial dengan menampilkan konten-konten yang relevan.

Suara.com - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tidak khawatir akan kehilangan suara generasi milenial atau anak muda. Hal itu mengacu kepada Bakal Calon Presiden Joko Widodo yang sempat mendapatkan simpatik dari generasi milenial saat Upacara Pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/8/2018) lalu.

Sandiaga Uno menjelaskan pihaknya akan menggaet generasi milenial dengan menampilkan konten-konten yang relevan. Ia melihat generasi milenial sekarang sedang dihadapkan dengan masalah kesulitan mendapatkan lapangan pekerjaan. 

"Semua daya dan upaya harus difokuskan selain daripada menyentuh harapan dan aspirasi kaum milenial. Ini juga bagaimana mendorong ekonomi kita bisa membuka lapangan kerja karena milenial ini menginginkan lapangan pekerjaan yang tersedia," kata Sandiaga Uno, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

Sandiaga Uno meyakini bahwa generasi milenial akan mengapresiasi keinginannya untuk menyelenggarakan pemilu dengan suasana yang damai.

"Saya selalu optimistis karena niat saya di sini untuk membawa prosesi dan kontestasi ini ke arah yang sejuk teduh dan saya yakin milenial akan mengapresiasi," ujar Sandiaga Uno.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS