Ruhut: Ahokers Tidak Golput, Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Ruhut: Ahokers Tidak Golput, Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin
Ruhut Sitompul di Up2yu Resto and Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018). [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

"Ya kawan-kawan TKI, kalau saya ketemu di Dubai, di beberapa daerah timur tengah begitu juga di Eropa dan Amerika mereka sangat mencintai Ahok. Jadi kita mau bilang apa?" Jelasnya.

Suara.com - Politikus PDIP Ruhut Sitompul memastikan, Ahokers—pendukung Basuki Tjahaja Purnama pada masa Pilkada DKI Jakarta 2017—akan mendukung bakal calon presiden Jokowi dan bakal cawpares Maruf Amin pada Pilpres 2019.

Ruhut menegaskan, Ahokers tak bisa dipisahkan dari kubu politik Jokowi. Di lain sisi, Ahokers juga menegaskan tak bakal golput pada Pilpres 2019.

"Karena Ahokers tidak bisa dipisahkan dengan Pak Jokowi. Dia juga tegas menyatakan Maruf Amin jadai cawapres. Jadi Ahokers, sudah bersepakat akan mendukung pasangan itu, tidakada yang golput,” kata Ruhut di Up2yu Resto and Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

Ruhut mengatakan, Ahokers nantinya menjadi penyumbang suara terbesar bagi pasangan Jokowi – Maruf Amin karena memunyai massa yang tersebar di berbagai daerah, bahkan luar negeri.

"Ya kawan-kawan TKI, kalau saya ketemu di Dubai,  di beberapa daerah timur tengah begitu juga di Eropa dan Amerika mereka sangat mencintai Ahok. Jadi kita mau bilang apa?" Jelasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS