Tayang November, Ahok Sudah Baca Naskah Film A Man Called Ahok

Dwi Bowo Raharjo
Tayang November, Ahok Sudah Baca Naskah Film A Man Called Ahok
Poster film Ahok

Film perdana tentang perjalanan hidup Ahok yang dimulai dari Belitung Timur.

Suara.com - Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama, mantan gubernur DKI Jakarta, sudah membaca naskah film ‘A Man Called Ahok’. Film itu dibuat khusus untuk Ahok.

Staf Ahok, Ima Mahdiah menjelaskan Ahok sudah dikirimkan naskah film itu. Naskahnya sudah dibaca di dalam tahanan. Ahok saat ini masih mendekam di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Bapak hanya via script saja,” kata Ima Mahdiah, kepada Suara.com, Kamis (6/9/2018).

Pemutaran teaser film A Man Called Ahok berlangsung di Metropole XXI, Jalan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018) siang. Berdasarkan informasi yang didapat Suara.com selain pemutaran teaser film A Man Called Ahok juga akan ada konferensi pers.

Ahok melalui akun instagram pribadinya yang dikelola Tim BTP @BasukiBTP menyampaikan ucapan terima kasih kepada cost dan crew yang telah bekerja keras membuat film A Man Called Ahok.

"Sebuah film tentang hubungan seorang anak dan ayah dalam mewujudkan mimpi dan visi," tulis Ahok.

Ia berharap film perdana tentang perjalanan hidupnya yang dimulai dari Belitung Timur bisa menjadi inspirasi dan berguna generasi penerus bangsa.

"Saya ucapkan sukses, sukacita, dan doa saya yang terbaik agar film yang release di tahun 2018 ini dapat ditontonoleh seluruh masyarakata," kata Ahok.

Tulisan itu ditulis Ahok pada 21 Agustus 2018 dari Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Namun baru diunggah oleh @timBTP ke akun instagram pribadi Ahok pada Rabu 5 September 2018.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS