Sugianto Raih Emas Pencak Silat, Wakil Ketua MPR Kasih Sarung

Pebriansyah Ariefana
Sugianto Raih Emas Pencak Silat, Wakil Ketua MPR Kasih Sarung
Pesilat Indonesia Sugianto berpose dengan membawa bendera merah putih usai tampil dan meraih medali emas dalam babak final tunggal putri pencak silat seni Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (29/8). ANTARA FOTO/INASGOC/Tri Budi Prianto

Sugianto merupakan peraih medali emas pencak silat di Asian Games XVIII Tahun 2018 Jakarta-Palembang.

Suara.com - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid memberikan hadiah seperangkat alat salat berupa Al Quran, sajadah, dan sarung kepada Sugianto. Sugianto merupakan peraih medali emas pencak silat di Asian Games XVIII Tahun 2018 Jakarta-Palembang.

Penyerahan hadiah dilakukan Hidayat Nur Wahid (HNW) saat menghadiri senam bersama komunitas senam ibu-ibu se-Kecamatan Pasar Minggu.

HNW dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada Camat Pasar Minggu yang menggelar acara itu dengan sangat antusias diminati warga. Kepada Sugianto, HNW, Jawa Tengah itu memberi hadiah berupa Al Quran, sajadah, dan sarung.

Hadiah itu diberikan, menurut HNW, agar Sugianto selalu ingat salat.

"Semoga semakin giat beribadah kepada Allah sebagai wujud syukur atas prestasi yang diraih. Selamat atas raihan emas, pertahankan dan kembangkan," kata HNW dalam siaran persnya, Minggu (16/9/2018).

Sugianto bersyukur atas hadiah yang diterima dari HNW. Apa yang diterima itu seiring dengan niatnya yang akan menyumbangkan sebagian bonus untuk pembangunan masjid di Indramayu, Jawa Barat.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS