Mayoritas yang Ditangkap di Diskotek Old City Anak Muda

Pebriansyah Ariefana
Mayoritas yang Ditangkap di Diskotek Old City Anak Muda
Ilustrasi diskotek. [Shutterstock]

Maria mengatakan ke 52 orang yang ditangkap mengaku tidak pernah melakukan transaksi dan mengkonsumis narkoba di dalam Diskotek Old City.

Suara.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menyatakan mayoritas pengguna narkoba yang ditangkap di Diskotek Old City adalah anak muda. Sisanya orang tua.

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, AKBP Maria Solrury menyatakan hingga, Senin (22/10/2018) kini yang ditangkap di Diskotek Old City berjumlah 52 orang. Mereka semua adaah pengunjung.

"Ada anak muda dan orang tua, tapi mayoritas anak muda," kata Maria saat dihubungi Suara.com, Senin siang.

Maria mengatakan ke 52 orang yang ditangkap mengaku tidak pernah melakukan transaksi dan mengkonsumis narkoba di dalam Diskotek Old City.

"Jadi mereka belinya di luar, makainya di luar, dan happy happy nya di dalam (diskotek)," kata Maria.

Maka itu, BNNP DKI Jakarta mengaku kesulitan mengungkap bandar narkoba terkait penggrebekan Diskotek Old City, Jakarta Barat. Sebab kesaksian para pemakai yang tertangkap berbeda-beda.

Ke- 52 orang yang diperiksa mempunyai berbagai pandangan soal sosok pengedar narkoba. Ada yang mengatakan ciri-ciri pengejar berbadan gemuk sampai kurus.

"Kita jadi kesulitan lah (proses penyelidikan). Saya tanya bandarnya seperti apa? Ada yang bilang gendut, ada yang bilang kurus, ada yang kecil dan yang sedang. Ada juga yang bilang nggak kenal sama bandarnya, ini mau ditutup tutupi atau apa?" kata dia.

Hingga saat ini, ke 52 orang tersebut masih menjalankan pemeriksaan guna kepentingan penyelidikan. Sebelumnya, jajaran BNNP DKI Jakarta melakukan sidak ke Diskotek Old City yang berlokasi di Taman Sari, Jakarta Barat pada Minggu (21/10/2018).

Dari razia yang digelar pukul 01.00 hingga 04.00 ini, petugas berhasil menajring 52 pengunjung yang terdiri dari 19 perempuan dan 33 laki-laki. (Wilda)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS