Artis Duo Singa Mau Polisikan Bupati Bungo, Merasa Ditipu

Reza Gunadha
Artis Duo Singa Mau Polisikan Bupati Bungo, Merasa Ditipu
Duo Singa [YouTube]

"Pokoknya saya pulang ke Jakarta, saya langsung laporkan ini, jelasnya.

Suara.com - Duo Singa, artis ibu kota, merasa kecewa terhadap Pemerintah Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, karena uang honorarium mereka saat unjuk kebolehan di daerah tersebut tidak dibayarkan.

Tidak hanya sebatas kesal, pihak Duo Singa juga mengancam menyeret Bupati Bungo Mashuri ke Polda Metro Jaya.

Salah satu personel Duo Singa, Meta Chamela, mengakui berang terhadap sikap Bupati Bungo yang terkesan melepas tanggung jawab.

Padahal, lanjutnya, Mashuri merupakan pucuk pimpinan tertinggi di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun yang bisa saja dengan cepat menyelesaikan masalahnya.

“Saya manggung di acara ulang tahun Kabupaten Bungo. Harusnya dia (bupati) bisa fasilitasi, bukan malah melempar-lempar ke Disperindag,” kesalnya seperti diberitakan Serujambi—jaringan Suara.com, Rabu (31/10/2018).

“Kami jelas merasa dirugikan. Tenaga, pikiran dan waktu kami terbuang sia-sia. Honor kami tak dibayar, bagaimana ini Pemkab Bungo,” kesalnya lagi.

Karena itu, lanjut Meta, pihaknya juga akan melaporkan Bupati Bungo Mashuri ke Polda Metro Jaya.

“Kami sudah memberikan kuasa untuk melaporkan ke Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (2/10) pekan ini. Pokoknya saya pulang ke Jakarta, saya langsung laporkan ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, kedatangan personel Duo Singa ini ke Provinsi Jambi, karena diundang oleh pihak Pemkab Bungo untuk mengisi acara rangkaian HUT Kabupaten Bungo pada Jumat (26/10/2018).

Sementara hingga berita ini diturunkan, Bupati Bungo H Mashuri belum bisa dimintakan komentarnya. Pasalnya, saat dihubungi via WhatsApp, tidak dibalas.

Berita ini kali pertama diterbitkan Serujambi.com dengan judul “Merasa Ditipu, Duo Singa Bakal Polisikan Bupati Bungo

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS