Sandiaga Pamer Kemenangan Pilgub DKI Jakarta di Bogor

Iwan Supriyatna
Sandiaga Pamer Kemenangan Pilgub DKI Jakarta di Bogor
Sandiaga Uno. [Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari]

"Pengalaman saya di Pilkada Jakarta, kita (Anies - Sandiaga) selalu dikecilkan,"

Suara.com - Sandiaga Salahudin Uno berharap agar kemenanganya dalam Pilgub DKI Jakarta kembali terulang dipertarungan Pilpres 2019 mendatang.

Meski sempat dikecilkan dan dinilai tidak memiliki daya saing dibandingkan pasangan lain, namun dirinya berhasil merebut kursi nomor dua di DKI Jakarta.

"Pengalaman saya di Pilkada Jakarta, kita (Anies - Sandiaga) selalu dikecilkan, dianggap tidak memiliki daya saing. Tapi, berkat doa dan berkat ridho Allah SWT kita menang dengan margin yang luar biasa," katanya saat menghadiri deklarasi tim pemenangan Prabowo - Sandiaga, di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/11/2018).

Sandiaga pun berharap dan optimis kemenangan tersebut dapat kembali di Pilpres 2019 mendatang. Ia meminta agar para kader dan relawan melakukan geriliya memenangkan pesta demokrasi tersebut.

"Saya pengalaman itu, saya dengan Pak Prabowo sekarang ingin pengalaman itu terulang kembali di Pilpres 2019. Kita mulai dari Bogor," ungkapnya.

Adapun target pemilih yang disasar yakni kaum ibu-ibu dan milenial. Sandiaga yakin jika tim mengetuk hati dan pikiran mereka setiap hari maka semuanya akan tergerak memilih pasangan Prabowo - Sandiaga.

"Pertama emak-emak, kedua kaum milenial. Kita semua harus kerja tuntas, jangan berhenti sampai 17 April 2019. Tren kita alhamdulillah terus naik, survei menunjukan bahwa kita masih mempunyai kesempatan untuk meyakinkan sepertiga pemilih yang belum mantap menentukan pilihan," tutupnya.

Kontributor : Rambiga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS