Maruf Amin Hadiri Acara Festival Seniman Jalanan

Ade Indra Kusuma | Welly Hidayat
Maruf Amin Hadiri Acara Festival Seniman Jalanan
Maruf Amin di acara festival seniman jalanan "Indonesia Bernyanyi" [Suara.com/Welly]

Maruf Amin mengapresiasi dengan dengan diadakan acara festival musik bagi para musisi jalanan.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Maruf Amin menghadiri acara festival seniman jalanan "Indonesia Bernyanyi" yang diselenggarakan oleh Laskar Rakyat Jokowi di Jalan Proklamasi nomor 46, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Maruf Amin mengapresiasi dengan dengan diadakan acara festival musik bagi para musisi jalanan.

"Saya apresiasi festival seniman ini. Ini luar biasa dengan demikian memberikan ruang , forum, kepada para musisi jalanan untuk tampil memberikan inspirasinya di hadapan masyarakat ibu kota," kata Maruf Amin di Jalan Proklamasi nomor 46, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Maruf Amin mengatakan acara festival musik bagi musisi jalanan untuk membuat lagu-lagu yang bertemakan dengan kinerja-kinerja baik selama Jokowi menjadi presiden. 

Maka itu, akan didengar oleh masyarakat bahwa Jokowi memang bekerja untuk rakyat salah satuntya dengan membangun sejumlah infrastruktur-infrastruktur di sejumlah daerah di Indonesia.

"Kalau itu terus bergema di seluruh ibukota. Elektelebilitas akan berubah lebih cepat," ungkap Maruf

Maruf Amin menambahkan sudah banyak didaerah-daerah melakukan deklarasi untuk dukungan masyarakat kepada pasangan capres nomor urut 1.

"Hari ini kita banyak mendengarkan banyal deklarasi dukungan. Tiada hari tanpa deklarasi di Jawa Barat, jakarta Banten. Tiap hari ada deklarasi. Bahwa ini menunjukan masyarakat memahami menentukan piliahnnya pasangan terbaik pasangan Jokowi - Maruf amin," tutupnya.

.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS