Razia Anak Jalanan, Satpol PP Dikeroyok 3 Bocah, Kepala Sobek

Pebriansyah Ariefana
Razia Anak Jalanan, Satpol PP Dikeroyok 3 Bocah, Kepala Sobek
Tiga puluh perempuan personel Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta, diturunkan untuk menutup Hotel Alexis secara resmi di Jalan R. E. Martadinata, Jakarta Utara, Kamis (29/3/2018). [Suara.com/Dwi Bowo Rahardjo]

Para pelaku juga melempari mobil patroli Satpol PP Kota Tangerang yang tengah bertugas.

Suara.com - Ivan Firdaus, anggota Satpol PP Kota Tangerang mengalami luka serius setelah dikeroyok sekelompok pengamen di dekat Fly Over PLN, Jalan Sudirman, Kota Tangerang, Minggu (11/11/2018). Para pelaku juga melempari mobil patroli Satpol PP Kota Tangerang yang tengah bertugas.

Pelaku pengeroyokan berhasil diamankan saat operasi rutin yang digelar di beberapa titik di Kota Tangerang, Senin, 12 November 2018. Ada 10 anak jalanan yang diamankan, di mana tiga di antaranya merupakan pelaku pengeroyokan yang menyebabkan luka-luka.

“Kami masih meminta keterangan dari para anak jalanan tersebut, dan kami tidak dapat gegabah dan terus berkoordinasi dengan pihak yang berwajib untuk proses hukum,” kata A Ghufron Falfeli Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat.

Gufron mengatakan dari pengakuan para anak jalanan yang diamankan tersebut mengenal baik terduga pelaku utama yang melakukan pengeroyokan tersebut.

“awalnya mereka mengaku tidak kenal dengan para terduga namun setelah kami lakukan pendekatan presuasif akhirnya mereka mengakui mengenal para terduga pengeroyokan yang menyebabkan anggota kami mengalami luka sobek pada kepalanya,” ujarnya. (BantenHits.com/Jaringan Suara.com)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS