Prabowo - AHY Kompak ke Haul Habib Kwitang

Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo - AHY Kompak ke Haul Habib Kwitang
Prabowo Subianto. (Suara.com/Ria Rizki)

Prabowo sempat meladeni masyarakat yang meminta untuk berjabat tangan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Suara.com - Calon Presiden Prabowo Subianto hadiri acara Maulid Nabi Muhammad dan Haul Habib Kwitang. Prabowo datang bersama politisi Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Kehadiran Prabowo disambut riuh oleh masyarakat yang sudah memenuhi lokasi. Pantauan Suara.com, Prabowo tiba di Majelis Ta'lim Al Habib Ali Al Habsyi di Jalan Kwitang Raya, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dengan mengenakan baju koko berwarna putih dan peci berwarna hitam, Prabowo sempat meladeni masyarakat yang meminta untuk berjabat tangan tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

Sambil terus bersalaman dengan masyarakat, Prabowo berjalan menuju ke dalam masjid. Sesampainya di masjid, Prabowo pun langsung disambut oleh para habaib yang sudah menanti kedatangannya.

Selain Prabowo, tampak hadir juga Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Namun, AHY tiba terlebih dahulu ketimbang Prabowo. Didampingi dengan para tokoh ulama, AHY datang dengan mengenakan jas hitam lengkap dengan peci hitam juga sarung berwarna biru motif.

Hingga saat ini, Prabowo masih berada di dalam masjid. Situasi di depan masjid sendiri dipadati oleh para umat muslim yang mengular hingga 100 meter sambil mendengarkan ceramah dari Habib Taufiq Assegaf.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS