Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo di Pilpres 2019

Syaiful Rachman | Ria Rizki Nirmala Sari
Pengusaha Tionghoa Dukung Prabowo di Pilpres 2019
Prabowo Subianto menghadiri acara gala dinner di Grand Ballroom Suncity, Jakarta, Jum'at (7/12/2018) [Tim Dokumentasi Prabowo Subianto]

Dukungan tersebut disahkan dalam acara gala dinner yang berlangsung Jum'at (7/12/2018).

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara gala dinner yang digelar oleh komunitas masyarakat dan pengusaha Tionghoa. Acara tersebut digelar sebagai bentuk dukungan masyarakat dan pengusaha Tionghoa pada Prabowo dalam Pilpres 2019mendatang.

Prabowo sempat bercerita saat menyampaikan sambutan dalam acara bertemakan Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto yang berlangsung di Grand Ballroom Suncity, Jakarta, Jum'at (7/12/2018). Dirinya mengungkapkan kalau ada sejumlah pengusaha Tionghoa yang mendatangi kediamannya di Bukit Hambalang, Bogor. Maksud kedatangan mereka adalah untuk menyatakan dukungan pada Prabowo.

"Mereka datang berbincang-bincang bahwa mereka yang datang menyatakan mendukung kepada saya untuk menjadi presiden," kata Prabowo.

"Mereka menyatakan bagaimana bentuk dukungan itu bisa terwujud maka muncul keputusan untuk menggelar gala dinner. Akhirnya saya bisa hadir pada kesempatan ini dan ini makanannya juga enak, terimakasih," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia dan masyarakat serta pengusaha Tionghoa yang mengundangnya dalam acara tersebut serta dukungan yang diberikan untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

"Pada malam hari ini saya ucapkan terima kasih karena diundang, beberapa malam lalu datang beberapa pengusaha etnis Tionghoa datang bertemu saya di bukit hambalang, mereka datang berbincang bincang bahwa mereka yang datang menyatakan mendukung kepada saya untuk menjadi presiden," tutur Prabowo.

Acara tersebut juga dihadiri putri Presiden kedua Indonesia, Soeharto, yakni Titiek Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Titiek Soeharto, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, isteri dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno yakni Nur Asia Uno, dan Ibunda dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno yakni Mien Uno, serta tokoh-tokoh dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi lainnya.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS